Aryanto Herbal

Distributor Resmi Penjual Obat Herbal Online di Indonesia

5 Jenis Makanan Penyebab Penyakit Maag

Ketahui 5 Jenis Makanan Penyebab Penyakit Maag Berikut Ini!

Penyakit maag adalah penyakit yang sering dialami oleh orang telat atau mempunyai waktu makan yang tidak teratur. Masih ada juga orang yang sudah teratur makan, akan tetapi masih terkenya penyakit maag.

Apa penyebab penyakit maag?
Penyebab penyakit maag yaitu karena asam lambung yang ada dalam lambung tinggi sehingga mengakibatkan terkena penyakit maag.

Ada banyak sekali jenis obat maag yang mempunyai fungsi untuk menurunkan asam lambung. Bukan hanya telat makan ataupun tidak teratur makan, akan tetapi ada beberapa jenis makanan penyebab penyakit maag yang bisa meningkatkan asam lambung.

Berikut 5 jenis makanan penyebab penyakit maag yang harus diketahui :

Kopi
Jenis makanan penyebab penyakit maag yang pertama yaitu kopi, dimana kopi ini mempunyai kandungan kafein tinggi yang bisa memicu asam lambung naik.

Daging
Jenis makanan penyebab penyakit maag yang kedua yaitu daging, dimana daging ini mempunyai kandungan lemak tinggi yang bisa memicu asam lambung naik.

Gorengan
Jenis makanan penyebab penyakit maag yang ketiga yaitu gorengan, dimana gorengan ini mempunyai kandungan lemak yang terdapat pada minyak yang bisa mengakibatkan terkena penyakit maag atau memicu penyakit maag kambuh.

Minuman bersoda
Jenis makanan penyebab penyakit maag yang keempat yaitu minuman bersoda, dimana minuman jenis ini mempunyai banyak macam serta tersebar luas dipasaran dan dapat memicu asam lambung naik.

Cokelat
Jenis makanan penyebab penyakit maag yang kelima yaitu cokelat, dimana cokelat ini mempunyai kandungan yang bisa meningkatkan asam lambung dan mengakibatkan terkena penyakit maag.

Itulah 5 jenis makanan penyebab penyakit maag yang bisa dibagikan di situs aryanto herbal ini, semoga saja informasi yang disampaikan bermanfaat serta bisa dijadikan referensi oleh pembaca semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.