Aryanto Herbal

Distributor Resmi Penjual Obat Herbal Online di Indonesia

Cara Konsumsi Ace Maxs Sesuai Dosis Yang Benar

Cara konsumsi ace maxs sesuai dosis yang benar tidak akan membuat anda bertanya – tanya lagi, karena disini kami akan berikan semua informasi mengenai cara konsumsi ace maxs. Bagi anda yang belum pesan ace maxs silahkan pesan dan ikuti langkahnya di » Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Konsumsi Ace Maxs Sesuai Dosis Yang Benar

Mengapa kami publikasikan cara konsumsi ace maxs ini, karena ini merupakan bukti pelayanan kami kepada anda semua konsumen ace maxs. Sebenarnya aturan pakai atau cara konsumsi ace maxs ini sudah tertera di kemasannya. Namun, apabila penjelasan dalam kemasan belum jelas menurut anda silahkan simak cara konsumsi ace maxs sesuai dosis yang benar agar mendapatkan hasil yang optimal.

Berikut Cara Konsumsi Ace Maxs :

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Apabila anda punya pertanyaan seperti ini : Bagaimana cara konsumsi ace maxs apabila masih mengkonsumsi obat dari dokter ?

Jawabannya : Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dari dokter, disarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat dokter. Minimal jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat dokter adalah 2 jam. Ace maxs sangat efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

Demikian informasi mengenai cara konsumsi ace maxs sesuai dosis yang benar dari kami, semoga saja banyak manfaatnya untuk anda semua. Terimakasih

630 thoughts on “Cara Konsumsi Ace Maxs Sesuai Dosis Yang Benar

  • agoes says:

    Ibu saya kena tumor ganas dipayudara.mesti berapa kali sehari minum’a?

    • admin says:

      3 x 30 ml setiap hari (pagi, siang, malam) sesudah makan

      • taufik says:

        maaf mau nanya kalo buat wanita keguguran/pendarahan sebaiknya minumnya setelah pendarahan berhenti apa pas terjadi pendarahan ,trims

        • admin says:

          Langsung konsumsi pas pendarahan agar sisa-sisa kegugurannya bersih dengan ace maxs.

          • Friskawati says:

            Saya menagalmi kencing darah baru hari ini, apakah klo mengkonsumsi ace maxs menjamin kesembuhan nya? Gak ad efek samping? Dosis untuk minum nya?

          • admin says:

            Dengan ijin yang diatas ace maxs bisa jadi perantara kesembuhan untuk penyakit yang anda derita. Tidak ada karena terbuat dari bahan alami, dosisnya dan aturan pakainya 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

          • novi says:

            itu konsumsi nya takaran nya berapa ?? klo yang buat keguguran?

          • admin says:

            3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Didalam kemasan sudah ada sloki kecil ukuran 15ml. Segera pesan sekarang juga

        • Sari says:

          Apakahh ace maxs bisa mengobati sakit gondok? Dan prlu waktu brpa lama utk penyembuhannya … tq

      • faisal says:

        istri saya menderita kanker payudara dan satu tahun yang lalu telah dioperasi, hasil dari operasi tersebut adalah sangat tidak baik dan tidak nyaman untuk didengar….dokter yg menanganix mengatakan harus operasi lanjutan untuk mengangkat semua yang diduga akan terkena termasuk mengangkat rahimnya… segala macam cara telah kami lakukan, terapi,minum ramu2an asal jangan dioperasi… tapi itu semua belum ada perkembangan… dan saya ingin mencoba memberikan produk ace-max’s ini… berapa banyak yang harus saya beli untuk kesembuhan istri saya…terimakasih…

        • admin says:

          Silahkan konsumsi secara rutin ace maxs 3x30ml setiap hari sesudah makan dan perbanyak konsumsi air putih. Dengan ijin yang diatas penyakit istri anda akan sembuh dengan perantara ace maxs (amin).

          • adi says:

            saya dpt info dari website. ace maxs bs mengobati radang paru balita. saya sudah membeli beli dan meminumkannya pada kedua anak sy. (yg pertama usia 4 th & yg kedua usia 1 thn 8 bln)

            mohon pencerahan?

          • admin says:

            Mohon maaf dari website mana ya? Setahu kami ace maxs hanya bisa dikonsumsi oleh anak diatas usia 4 tahun.

      • saipul says:

        Mau tanya..ayah saya kena TBC..batuknya udah parah..kalo malam ga bisa tidur..hampir sepanjang malam batuk terus..apa bisa ya pake ace max..dan berapa botol konsumsinya

      • Fahmi says:

        Anak saya mengalami hemangioman kafiler usia 5 bulan ….
        bisa tidak mengkonsumsi obat herbal ini
        terimakasih

    • bacteri says:

      Ane tbc paru dengan hasil bta negatif, sudah 6bln pengobatan kelar tapi gejalanya msh ada, skrg hanya diberi antibiotik(bkn OAT) selama 3minggu stlh terapi 6bln, saya lagi coba dgn konsumsi ace msx juga, brp botol kira2 sampai sembuh total yaq

      • admin says:

        Untuk berapa lamanya tidak bisa kami pastikan, itu tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya. Apabila khasiat dan manfaat dari 1 botol ace maxs terasa sebaiknya terus dilanjutkan ke botol selanjutnya.

    • firman affady says:

      Min sy ada keluhan dada sering nyeri dan kuku berubah mnjadi warna biru .
      sy telah konsumsi 1 botol ace maxs, smpai brp botol utk pnyembuhan ?

      • admin says:

        Itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit, apabila ada perubahan baik setelah konsumsi ace maxs silahkan konsumsi ace maxs terus secara rutin.

    • Ivan says:

      Permisi gan
      Saya sudah 4 bulan menderita vertigo dan hampir setiap bulan penyakit vertigo saya kambuh…
      Apakah ace max ini bisa menyembuhkan penyakit vertigo saya secara permanen?
      Thanks

    • Selly maulina says:

      Mas..sya sedang hamil umur 26 minggu..dan saya kena vonis dokter ICH atw IVH perdarahan ringan di otak..klo saya konsumsi berapa takarannya..dan amankah untuk bayi?
      untuk wktu brp lama perdrhannya akan hilang? Soalnya saya tidak dikasi obat sm dokter karna alasan takut janin kenapa napa..trima kasih..

      • admin says:

        Untuk kandungan usia muda ace maxs tidak dianjurkan, ace maxs boleh dikonsumsi oleh ibu hamil ketika kandungannya diatas 4 bulan.

    • nabil says:

      Mas mmah sy terkena kanker lidah. Hrs mngkonsumsi ace brp kli shari ya?

    • esti says:

      Mas sya mau tnya sya terkena kista ovarium sebaik ny mengonsumsi ace maxs yg cair apa kapsul ya ??? Truz klo cair emg harus di taroh di kulkas ???

      • admin says:

        Ace maxs yang diproduksi dalam botol kaca yang bentuknya cair, tidak ada yang kapsul. Iya bagusnya di simpan di kulkas atau tempat sejuk yang tidak tersinari oleh matahari langsung.

  • ani says:

    Untuk penderita herpes genital perlu brp btol mengkonsumsi acemaxs ut smbuh

  • usman says:

    Pak mohon. Pencerahannya. Ibu saya diagnosa terakhir ini di vonis leukimia. Klo konsumsi ace maxs gmn aturan pakainya… Please send advise to my email. Thanks & Regards usman

  • angga says:

    Permisi, mau tanya tentang ace maxs. Untuk pengobatan terkena TBC dan adanya Diabetes, harus berapa botol kah Ace Maxs yang dibutuhkan ? dan dosisnya berapa ml dalam sehari ? terima kasih.

    • admin says:

      Silahkan coba 1-2 botol dulu, biasanya sih 6 botol ace maxs bisa sembuhkan tbc. Dosisnya 3x30ml setiap hari sesudah makan

  • darus says:

    Pak,untuk gejala awal kanker mulut kira” brapa botol habisnya sm cara konsumsinya brap kali sehari yg cocok pak y,trima kasih

  • akmal hidayat says:

    istri saya habis keguguran cocoknya berapa botol, berapa sendok perhari ?

  • vasco ana says:

    Istri saya herpes genital, radang usus dan beberapa komplikasi juga tekanan darah rendah, tubuhnya lemah, masih mengkonsumsi sarang semut dan ramuan herbal lain, apakah bisa di tambah dengan axe maxs?

    • admin says:

      Bisa, asalkan di kasih jeda saja 1-2 jam. “satu jam setelah konsumsi ramuan herbal lain baru konsumsi ace maxs”

  • vasco ana says:

    Dan cara konsumsinya bagaimana kalau masih konsumsi ramuan herbal lain.

    • admin says:

      Apabila masih konsumsi ramua herbal lain di kasih jeda saja 1 – 2 jam, satu jam setelah konsumsi ramuan herbal lain baru konsumsi ace maxs

  • andry_chombat says:

    apakah ace max’s bisa untuk mengobati penyakit kusta.? kalau bisa bagimana aturan pakainya dan berapa botol yang harus dibutuhkan untuk peroses sampai penyembuhan dan apabila bisa dijadikan sebagai peoses pencegahan juga bagaimana aturan pakainya dan berapa botol yang harus dibuhhkan. Terimakasih atas informasi dan masukannya

    • admin says:

      Ace maxs ini bisa mengatasi berbagai keluhan secara alami seperti kusta dan yang lainnya.Untuk informasi aturan pakai klik Cara Konsumsi Ace Maxs

      Selain itu ace maxs sangat bagus untuk pencegah, maka dari itu sedia ace maxs dirumah anda untuk mencegah terjadinya berbagai penyakit. Salam saya.!

  • egi says:

    buat sakit rhinitis gimana ya pak cara sembuhinnya dengan ace maxs ?

  • amir says:

    ibu saya menderita penyakit gagal jantung yg usianya 60 tahun,berapa aturan pakainya dan apakah boleh di konsumsi bersamaan dengan obat medis, kira2 berapa botol yg harus di konsumsi sampai ibu saya sembuh,terima kasih

    • admin says:

      Untuk masalah gagal jantung biasanya 3 x 30ml setiap hari. Apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter harus di kasih jeda 1 -2 kjam baru konsumsi ace maxs atau obat.

  • choirul says:

    1 botol brpa ml isinya? utk katarak oreng usia 73 thn brpa botol n dosisnya?
    kira2 di surabaya ada gak agennya?
    trims infonya.

    • admin says:

      1 botol ace maxs isi 350 ml, 3x30ml setiap hari dikonsumsi setelah makan.
      Kebetulan agen ace maxs di surabaya belum ada, jadi kalau mau pesan atau berminat jadi agen silahkan langsung hubungi kami di hp. 085.318.732.223

  • D m says:

    kalau untuk varikokel perlu berapa botol?, saya bingung satu sloki 2 kali sehari itu berarti tiap satu sloki 30 ml?, yang berarti dua kali gelas takaran yang dapat dari ace max’s? , atau tiap satu sloki itu satu gelas takaran kecil itu saja?
    terima kasih

    • admin says:

      Coba 1 – 2 botol pertama dulu, ukuran sloki yang tersedia dalam kemasan adalah 15ml jadi konsumsinya setiap hari 6 sloki (3 x 1 hari).

  • yogi says:

    Kalau untuk radang prostat, apakah sudah pasti sembuh, tidak perlu berobat ke RS?

    • admin says:

      Ya atas ijin yang diatas ace maxs bisa jadi perantara penyembuhan penyakit radang prostat dengan cepat

  • amin says:

    bagaimana konsumsi ace max untuk anak umur 2,5 tahun, saat ini ia sedang mengalami radang usus dan sedikit tifus

  • novie says:

    Kalau untuk anak umur 7thn batuk tidak sembuh2, bagaimana anjuran minumnya

  • ghozi says:

    Mau tanya untuk dosis anak2, penyembuhan pembengkakan kelenjar getah bening/ limpoma?

    • admin says:

      Kalau boleh tahu anak usia berapa tahun? minimal usia 4 tahun bisa konsumsi ace maxs, dan dosisnya 15ml sekali konsumsi 3 kali sehari sesudah makan.

  • sudir says:

    istri saya (34 tahun ) ambein dan keluar darah sedikit saat bab,dosis aturan minumnya berapa ?

  • arni says:

    maaf mo tanya. untk skit tumor ganas pada leher seharusnya mengkonsumsi ace maxs brp btol ya n bgaimna cra mnumnya??

    • admin says:

      Untuk tumor ganas pada leher silahkan coba 1 – 2 botol pertama dahulu, cara konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

      • flo says:

        Mas, saya punya maag sangat kronis, lambung sangat sensitif terhadap rasa asam, apa boleh minum acemax ? Dan saya juga kena vertigo efek dari maag tadi, juga dada sering berdebar, kata dokter efek asam lambung saya yg tinggi… Mohon pencerahan gimana sebaiknya?

  • doel says:

    maaf mau tanya kalo untuk ambien bisa kah dengan ace max dan brp botol bisa bisa?

    • admin says:

      Bisa, sudah banyak konsumen yang sembuh dari ambeien. silahkan coba 2 – 3 botol pertama terlebih dahulu

  • Untuk penyakit gondok(theroyd) sehari berapa kali minum nya?

  • HANAFI says:

    1 BOTOL ACE MAX’S ITU BARAPA ML ????

  • joni says:

    saya laki2 memiliki benjolan di payudara, blm tahu kanker atau kelenjar karna saya blm kedokter
    brp banyak ace maxs yg hrs saya konsumsi?
    trimaksh

  • dwi mulyono says:

    untuk menurunkan kolesterol dan asam urat bisa tdk pak? aturan minumnya bagaimana kalo masih mengkonsumsi obat dokter?? terima kasih

  • fera febriasari says:

    kalau anak dibawah 4 thn tidak bisa, solusi nya apa ya untuk anak 2,5 thn, anak saya divonis dokter harus operasi akibat benjolan kecil di leher, terimakasih sebelumnya.

  • bintang says:

    utk bulan puasa, jadwal minum ace max nya jd gimana ya? biasanya minum 3 kali sehari. terimakasih

  • lutfi firmansyah says:

    Untuk pencegahan kangker prostat dini bisa pake ace maxs ini kan pa? Aturan pakainya atau dosisnya segimana yia pa??

    • admin says:

      Ia tentu saja bisa. aturan pakai : konsumsi ace maxs 3 x 30ml setiap hari (dalam kemasan sudah ada sloki kecil ukuran 15ml).

  • ema says:

    Paru-paru saya ad cairan,sdh d sedot kini sdang masa pemulihan slama 6 bln mengkonsumsi obat dokter, apakah bisa sy jg mengkonsumsi ace maxs untuk mencegah kambuhnya pyakit paru2 sy? Bgmana mengkonsumsiny?

    • admin says:

      Tentu saja bisa, untuk cara konsumsinya minum ace maxs 3 x 30 ml setiap hari, kalau lagi konsumsi obat dokter kasih jeda saja 1 – 2 jam.

  • rafika says:

    Hi, saya ingin menanyakan, bagaimana membedakan ace maxs yg asli dengan tiruan ya?apakah dari segi rasa bisa ketahuan?
    thankd

    • admin says:

      Untuk membedakan terlihat dari kemasannya, informasi lengkapnya hubungi kami saja di Hp. 085.318.732.223

  • dera says:

    salam kenal…
    saya keguguran usia kandungan 7 minggu, n dcoba pakai obat dulu selama 5 hari, cek lagi ternyata masih belum bersih.. karena sy tidak mw dikuret sy minta dcoba pke obat lagi…sya takut dikuret..
    apakah ace maxs bisa membantu sy mempercepat pembersihan rahim supaya sy tidak dikuret? mohon infonya..terima kasih.

    • admin says:

      Ia bisa, waktu itu juga ada tetangga kami yang mempunyai kasus sama dengan mbak, namun setelah menghabiskan ace maxs 1 botol alhamdulilah bersih dan tidak perlu melakukan yang namanya dikuret. Sisa darah yang menggumpal akibat keguguran semuanya keluar seperti haid.

  • andrew says:

    Kalau buat HIV berapa kali sehari ?

  • Lutfi says:

    Keluhan (ibu) saya kira2 sama dengan ibu Ema (paru2 berair), tapi bedanya ibu sy sudah sedot cairan beberapa kali, karena didiagnosa ada tumor yg menyebabkan paru2 tersebut terus berair, kira2 ace maxs berfungsi / bermanfaat buat menyembuhkan penyakit itu ngga,,?
    Terimakasih

    • admin says:

      Ace maxs ini memang sangat bermanfaat sekali untuk menyembuhkan paru paru berair bahkan tumor karena adanya sifat antitumor yang bisa memperlambat dan mematikan sel tumor secara alami tanpa merusak sel lain yang masih sehat.

      • davi says:

        Apakah ada jaminan sembuh untuk tumor jinak d paru” ?

        • admin says:

          Kalau untuk jaminan sembuh tergantung dari yang diatas, ace maxs ini hanya sebagai perantara saja. Ya kami juga selalu mendoakan semua yang konsumsi ace maxs semoga disembuhkan dari penyakit yang dideritanya.

  • kalo buat penderita radang paru paru,asma,infeksi usus dan maag berapa btol yang harus di habis kn ace maxs tsb

  • ifda says:

    Ace maxs ini apa bisa untuk menurunkan berat badan.???

  • lilis s says:

    Sy mau tnya klo penyakit jantung bengkak,diabetes asam urat,kolesterol,lambung minum ace maxsnya gmn???

  • rinimarlina says:

    Sya sdh 3bln ini keluar cairan pth bau dan gatal sya blm periksa ke dokter krn takut kira2 klo sya mengkonsumsi acemask berapa btl dan berapa kali sehari. terima kasih

  • rinimarlina says:

    Sya sdh 3bln ini keluar cairan pth bau dan gatal sya blm ke dokter krn takut sya ingin mengkomsumsi obat herbal ini kira perlu brp btl dan berapa kali sehari.terima kasih

  • Kakak perempuan saya beberapa hari yang lalu baru saja keguguran dan mengalami pendarahan,, apakah ace maxs bisa digunakan untuk membersihkan sisa” yg ada di rahim kakak saya?? Kira” bisa hilang dengan brp banyak?? Tolong bnget jawabannya sangat ditunggu

  • dedy says:

    untuk stroke dan bicara pelo bagaimana cara mengkonsumsi nya.
    terimakasih

  • mathers says:

    adik permpuan saya umur(21) menderita rematik heart apakah menkomsunsi ace maxs bisa sembuh, dan sehari berapa kli dan berpa botol agar bisa sembuh..??????tmaksh

    • admin says:

      Konsumsi ace maxs 3x30ml setiap hari bisa sembuhkan rematik hati, kalau untuk sembuh total biasanya butuh ace maxs 4 – 6 botol.

  • Nn says:

    Untuk penyakit tbc stadium 2 apakah bisa sembuh dengan ace maxs? Ada efek sampingkah? Terimakasih

    • admin says:

      Bisa, ada penyakit pasti ada obatnya dan untuk masalah tbc stadium berapapun bisa diatasi dengan ace maxs. Untuk masalah efek samping tidak ada karena ace maxs terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

  • widi says:

    bagaimana untuk penderita asam lambung+tipus yang sekaligus mempunyai sakit gondok beracun,, apakah tidak ada efek samping antara pnyakit satu dgn yg lain,, mohon sarannya..

  • sri says:

    bagaimana untuk penyakit usus buntu kronis?berapa x minum

  • angga says:

    Kalo untuk penyakit HSP gmn ?

  • Catry says:

    Kalo ace maxs buat mata benjolan boleh 2 sendok makan sehari g?

  • budiman says:

    Saya mau tanya katanya obat ace maxs dapat menyembuhkan gagap bicara, apakah betul. kalau betul dapat menyembuhkan penyakit gagap, minimal untuk mengkonsumsi obat ace maxs berapa kali sehari.

    • admin says:

      Silahkan coba 2 – 3 botol pertama terlebih dahulu, apabila ada perubahan silahkan lanjutkan namun apabila tidak ada perubahan silahkan dihentikan saja.

  • ananda says:

    ace maxs diminum langsung setelah keguguran apa nunggu beberapa hari dulu setelah darah berhenti keluar?

    saya dikasih dokter beberapa obat sprti buscopon plus, cefixime dan sangobion, apakah tidak masalah jika ace maxs dikonsumsi bersamaan dengan obat2an tersebut?

  • dida says:

    Suami sy gagal ginjal dan harus cuci drh smnggu 2x,awalnya krn diabetes,skrg pun msh mnum obat er dokter,apakah bs sembuh dgn ace maxs dan bagaimana komsumsinya,krna suami sy mnum air putihnya tdk bole trlalu byk

  • sonia says:

    saya ada benjolan yg saya khawatirkan adalah lipoma. brp takaran yg harus sy minum per hari ? usia saya 21th

    • admin says:

      Takaran yang harus diminum perhari 3×30 ml setiap hari sesudah makan.

      • faisal says:

        istri saya baru aja mengalami kegyguran dan terjadi pendarahan, baiknya ace maxs langsung digunakan atau tidak dan berapa per hari ace maxs dimunum ?

        • admin says:

          Iya silahkan langsung konsumsi ace maxs untuk membersihkan rahim anda. 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • guesst says:

    kalo untuk penyakit gonorea , berapa kali anjuran minum nya ? dan perubahanya berapa lama ?

  • fadhil says:

    Anak saya umur 4,5tahun,hasil tes darah positif kena virus/bakteri torch,virus rubella&Cimv hngga >100,ambng btas normal hnya brkisar 10’n saja…
    Apa bisa sembuh dengan konsumsi ace maxs,
    Bisa krm email ke saya pak

  • Dheant says:

    Untuk penderita kelenjar TBC apakah bisa sembuh dengan obat Ace Max’s saja tanpa di dampingi obat dari Dokter????Lalu berapa botol saya harus minum tanpa obat dari dokter???terima kasih

    • admin says:

      Bisa, karena sudah banyak konsumen yang sembuh dari kelenjar TBC setelah konsumsi ace maxs. Silahkan konsumsi 3 – 4 botol. Apabila masih konsumsi obat dokter kasih jeda saja 1 – 2 jam baru konsumsi ace maxs.

  • cha says:

    Klo minumnya sehari lebih dr 90 ml efeknya apa?

  • wulan says:

    Sy ada gangguan radang pita suara, sdh lbh dr 3 minggu, apa bs disembuhkan dgn ace max? Kalau bs brp btol yg hrs sy konsumsi

    • admin says:

      Dengan ijin yang diatas, masalah radang pita suara anda bisa sembuh dengan perantara ace maxs. Silahkan konsumsi 3 – 4 botol

  • aji says:

    Sy baru kena cacar api atau herpes zoster brp botol sy harus konsumsi dan aturan minum nya? Klo di bandung pesan nya dimana. Kl beli 3 botol ada discount ga? Makasih

  • annisa oye says:

    Pagi mas. Saat ini sy lg opname d RS krn ulu hati sy sakit skali bla d tekan n trsa nyeri sllu. Perut sy begah sllu.
    Jantung sy jg detak’a sangat cpat bla sy byk gerak. Akibat sakit yg sy rasakan ini, mmbuat sy susah brnafas.
    Apakah ace maxs cocok utk sy konsumsi mas?
    Tp saat ini sy msih mmberikn ASI kpd baby sy.
    Apakah tdk brpengaruh utk baby sy jka sy meminum ace maxs?
    Trims 🙂

    • admin says:

      Dengan ijin yang diatas ace maxs cocok untuk dikonsumsi dan bisa menyembuhkan semua keluhan anda. Ace maxs ini aman untuk dikonsumsi oleh anak diatas usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia.

  • Hany Prasetyo says:

    Mas admin, mau tanya.
    Apakah dengan mengkonsumsi ace maxz penyakit stroke bapak saya yang sudah 2 tahun bisa berkurang ??
    Bicara lancar,cuma tangan dan kaki kaku dan susah/berat untuk digerakkan. Terima kasih.

    • admin says:

      Atas ijin yang diatas penyakit stroke yang diderita bapak anda akan sembuh dengan perantara ace maxs, karena sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari penyakit stroke setelah konsumsi ace maxs.

      Kami doakan semoga penyakit bapak anda cepat sembuh setelah konsumsi ace maxs.

  • bima pratama says:

    aturan mengkonsumsi ace maxs bagi penderita gagap bicara agar sembuh total bagaimana ya mas? terima kasih banyak.

  • Sella says:

    Untuk sakit pinggang kejepit, berapa dosis perharinya..

  • Dexter says:

    Mas Admin mo tanya nich
    untuk penyakit kencing nanah, raja singa, sipilis dan atau sejenisnya apa bs disembuhkan terus berapa botol kira2 untuk konsumsi sampai sembuh benar
    Thanks

    • admin says:

      Dengan ijin yang diatas penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan perantara ace maxs. Silahkan coba 2 – 3 botol pertama terlebih dahulu.

  • hadi says:

    jika seseorang yang mengalami penyakit gerd dan batu karang di ginjal, bilakah waktu yang sesuai untuk minum ace maxs ini? adakah sebelum makan atau sesudah makan? berapa botol yang diperlukan untuk sembuh sepenuhnya?

    • admin says:

      Ace maxs ini bisa mengatasi penyakit gerd ataupun batu karang di ginjal. Ace maxs baiknya di konsumsi sesudah makan, biasanya untuk penyembuhan 3 – 6 botol. Selamat mencoba dan semoga cepat sembuh.

  • hadi says:

    jika saya minum ace maxs berapa kah jangka masanya saya boleh makan B Complex? kerana saya mengamalkan makan b complex

  • hadi says:

    mas saya baru minum ace maxs tetapi saya minumnya sebelum makan sesuatu jadinya selepas itu saya merasakan cepat lapar dan rasa tak tentu adakah cara saya minum nya yang salah kerana saya mengalami gerd. mungkin ace maxs sesuai untuk saya selepas makan

  • BAIQ AJILLAH KOMALASARI says:

    kira-kira brapa botol yang dihabiskan saya di diagnosa buntu saluran tuba falofi kiri dan kanan dan bagaimana cara aturan minumnya…?

    • admin says:

      Silahkan konsumsi 2-3 botol pertama dahulu!! cara minumnya sudah tertera diatas yaitu 3x30ml setiap hari sesudah makan.

      • poppy says:

        setelah minum ace max mmg ingin buang àir kecil terus ya?
        brpa botol yg harus diminum untuk pnyembuhan penyumbatan tuba palopi?
        mksh

        • admin says:

          Reaksi dari tiap orang terkadang berbeda – beda bu. Untuk berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan tuba palopinya.

  • INDAH says:

    mohon dibantu , ayah saya kena stroke baru” ini, saya tertarik akan khasiat produk ini, tapi ayah saya masih belum bisa makan/minum scara normal als. masih melalui cairan / selang infus RS

  • dany says:

    mas.. sore mau nanya untuk takaran minum.. penyakit paru2 basah dan typus berapa loki ya sehabis minum ace maxs saya konsumsi gracia juga,sari kurma juga,vermint(obat cacing) juga… gmna ya.. min ngaruh ga.. sama2 herbal.. apa harus pake jeda juga 1-2jam. thank min..

  • Rafa says:

    Kalo di minum sebelum makan gmn ya

  • Gerrend says:

    saya mengeluh tangan.dan kaki kadang sampe ke pipi….kiri,,,kira kira konsumsi ace max berapa botol

  • tyan says:

    Agen di surabya yg asli dan resmi sudah ada tidak.. dan apakah obat ini pnya ketergantungan bgi yang mengkonsumsi

    • admin says:

      Mohon maaf di surabaya belum ada agen yang resmi, kebetulan kami juga sedang cari orang yang berminat untuk jadi agen di wilayah surabaya. Apabila anda berminat anda bisa bergabung dengan kami. Informasi lengkapnya hubungi 085.318.732.223

  • via says:

    saya terkena wasir , brp takaran yg hrus dmnum sdgkn saya msih mnum obat dokter apakh ada efek samping, dan wktu yg tepat mnum kpan krna saya punya maag

    • admin says:

      Silahkan konsumsi ace maxs 3x30ml setiap hari, apabila masih konsumsi obat dokter kasih jeda sekitar 1 – 2 jam. Waktu yang tepat untuk anda yang punya maag konsumsinya sesudah makan.

      • silvia says:

        Bagaimana dengan kanker stadium 4 mas apa bisa ada kemungkinan hilang kankernya dengan konsumsi ace maxs?kalo bisa harus brp botol?

        • admin says:

          Yang namanya penyakit pasti ada obatnya, ya benar sekali untuk penyakit kanker apalagi sudah masuk stadium 4 cocoknya dengan ace maxs tanpa harus kemo dan operasi. Silahkan coba 3-4 botol pertama dulu

  • silvia says:

    Maaf kaka saya menderita kanker otak stadium 4 apa dengan mengkonsumsi ace max ada kemungkinan sembuh dan berapa botol harus di konsumsi?trima kasih

    • admin says:

      Yang namanya penyakit pasti ada obatnya, ya benar sekali untuk penyakit kanker otak apalagi sudah masuk stadium 4 cocoknya dengan ace maxs tanpa harus kemo dan operasi. Silahkan coba 3-4 botol pertama dulu

  • Rudi says:

    bagaimana dengan tumor parotis? bisa juga kah? dan berapa botol bisa nampak khasiatnya?
    apakah 1 botol sudah bisa terasa?
    terima kasih

    • admin says:

      Ace maxs ini bisa mengatasi berbagai jenis tumor termasuk tumor parotis. Dari 1 botol juga sudah bisa dirasakan khasiatnya. silahkan coba sekarang juga!

  • dewi says:

    Mas, dosis acemax yg tepat untuk anak usia 7 tahun dengan kondisi tb kelenjar (ada benjolan di leher samping kanan) sebaiknya bagaimana ya? dan perlu konsumsi berapa botol untuk dapat sembuh total? terima kasih

    • admin says:

      Untuk anak 7 tahun silahkan konsumsi 3x30ml ace maxs setiap hari sesudah makan. Untuk sembuh total tidak bisa dipastikan tergantung dari penyakit yang diderita.

  • ocha says:

    Saya menderita tumor pembuluh darah . Saya sedang mencoba minum ace maxs … tapi kepala sy rasanya kok pusing …

    • admin says:

      Itu konsumsinya baru berapa kali? biasanya itu ace maxs nya bekerja sebagai detoksifikasi untuk mengidentifikasi adanya penyakit lain dalam tubuh anda.

  • pinta says:

    Kalo penyakit jantung lemah,berapa botol yang harus di komsumsi?terima kasih

  • Cindy says:

    saya mau Tanya, saya mempunyai bekas flek paru-paru yg menurut dokter sudah sembuh. kemarin baru membeli obat ekstrak kulit manggis dalam bentuk tablet, tapi saya juga mau mencoba mengkonsumsi ace max krn yg saya dengar bisa menyembuhkan flek paru-paru/bekas flek . bisakah diminum berbarengan ??? terima kasih

  • lina says:

    Saya menderita sakit kista sudah 2 tahun,cara mengkomsumsi ace maxs bagaimana supaya sembuh total?terima kasih

  • halimah says:

    Itu sekali minum ace maxs langsung 30ml ya,tolong penjelasannya?trm ksh

  • wiwi says:

    Maaf pak , saya keguguran 1 bulan yang lalu, dan bru 3 hari yang lalu sya konsumsi acemax ini, apakah masih bisa dibersihkan pak ? Mhon jawabannya

  • Desi says:

    Saya ada benjolan dibawah rahang & di leher kanan kiri
    Saya juga batuk batuk
    Apa bisa sembuh total dengan ace maxs ? Berapa botol yg harus saya minum ?

    • admin says:

      Dengan ijin yang diatas, penyakit yang anda keluhkan pasti sembuh dengan perantara ace maxs. Silahkan konsumsi ace maxs 3x30ml setiap hari sesudah makan.

  • yuni says:

    Apakah ada penderita kanker mulut yg sembuh setelah konsumsi ace maxs ?? Kalau ada habis brp baru bisa sembuh

    • admin says:

      Sudah banyak sekali konsumen yang sembuh dari berbagai jenis kanker termasuk kanker mulut, biasanya sieh 3-4 botol tergantung dari tingkat keparahan penyakit itu.

  • hendra says:

    kalo untuk bayi umur 10 bulan bisa gak ya ?

  • yana says:

    Setelah menghabiskan ace maxs 1btl tetapi masih pendarahan,sempat pendarahan berkurang dari sebelum minum ace maxs,tetapi hanya 3hari saja setelah itu pendarahan lagi tapi,tidak begitu banyak.
    Apakah itu merupakan proses kerja dari ace maxs,atau apakah saya harus mengkonsumsi lagi.dan perlu diketahui saya mengkonsumsi 1btl ace maxs habis kurang lebih 10hari,dan apakah pengaruh juga kalau kita minumnya kurang rajin.Tolong bantuannya ych admin

  • bagus says:

    Apakah ace maxs aman untuk penderita GERD? bisakah ace maxs mengobati penyakit GERD? Tterima kasih

  • susanto says:

    Istriku kena glukoma berapa ml konsumsi ace maxs perhari

  • elfa says:

    saya mau tanya mengapa ace max dalam botol ada endapan beku warna coklat .. masa expired nya hampir 3 bulan lg .. apakah masih bs di konsumsi lg ..

  • tina says:

    Kalo buat kanker mulut bsa ga?

  • Rusli says:

    Mas kalau untuk stroke ringan berapa botol ya? Brp takarannya? Trims..

  • ari santoso says:

    saya penderita lipoma laki-laki umur 41 th….seluruh badan sya dari kedua lengan,kedua paha ,pinggang,ditengah2 dada banyak benjolan lipoma kalo dihitung -+ 60 benjolan ukuran dari sebiji jagung hingga sebesar bola kasti…menyebar kebagian-bagian tsb.saya tidak punya penyakit lain,berapa botol ace maxs yg harus saya konsumsi dan didosisnya,,mohon penjelasannya segera….terima kasih

  • ida rusdi says:

    Abg ipar saya terkena leukimia akut brapa botol yg di perlukan untuk penyembuhan totalnya..kondisi saat ini dalam masa pemberian plasma n kemoterapy..untuk di medan, dimana sy bisa mendapatkan ace maxs..? Tq untuk info nya

    • admin says:

      Untuk penyakit leukemia silahkan coba konsumsi 2-3 botol pertama dahulu. Kalau untuk medan kami belum punya agen, kalau mau pesan silahkan hubungi 085.318.732.223

  • trisna says:

    Orangtua saya penyakit kanker pankreas,umurnya 55 tahun, jadi kami ingin mencoba menggunakan obat herbal seperti ace maxs, cara pemakaiannya gimana ya pak?saya lihat dibalasan postingan bapak kalo cara pemakaiannya 3×30 ml sesudah makan.kalo cara pemakaiannya bertahap-tahap boleh ga pak?misalnya minggu 1-2 3x15ml sesudah makan.trus minggu ke 3-4 baru 3×30 ml?mohon penjelasannya pak.thanks

  • Nitaria says:

    Ass.. Dileher saya ada bengkak 3-4 biji kelereng. Saya belum periksa ke dokter takut vonisnya macam2. Setelah googling kayak kelenjar getah bening ya mas. Untuk pengobatan kira2 brapa botol yg saya harus konsumsi? Dan petunjuk takarannya bgmna mas?

  • aslan says:

    saya didiagnosa sakit usus buntu kronis yang sering berulang sakitnya, namun karena masih takut dioperasi saya hanya konsumsi antibiotik, apakah ace max dapat menyembuhkan sakit saya tersbut, berapa dosis minum? dan berapa lama konsumsi agar sembuh? terima kasih

    • admin says:

      Dengan ijin dari yang diatas penyakit tersebut bisa sembuh perantara ace maxs. Dosis minum ace maxs ini 3x30ml setiap hari sesudah makan. Kalau untuk berapa lamanya tergantung dari tingkat keparahannya.

  • siska says:

    sya mau tanya, ortu sya sakit asam urat kira-kira kalau minum ace max sehari brp kali yaa…

  • Zailla Mairofiah says:

    Mas mau nanya…saya punya benjolan di leher bagian depan…kira2 harus minum berapa botol ya sampai benjolannya hilang?

    • admin says:

      Silahkan konsumsi 3×30 ml setiap hari sesudah makan. Kalau untuk sampai benjolan hilang tergantung dari ukuran benjolannya.

  • Jono says:

    malam , saya ingin tanya … saya sering BAK dan sering bolak balik kamar mandi …kira2 berapa ace max yang harus saya minum agar bisa BAK normal lagi ??… terima kash

  • bunga ria says:

    orang tua saya udah berumur 71 tahun dan diponis dokter tumor otak belakang sebelah kiri.tumornya udah sebesar telur puyuh dokter ahli sarap menyarankan agar di operasi untuk pengangkatan tumornya.yang jadi pertanyaan saya apa ace maxs bisa menghilangkan tumor tanpa di operasi ? kalau bisa bagaimana cara mengkomsumsinya apakah bisa mengkomsumsinya dengan obat medis ? mohon untuk pencerahannya.kalau bisa dimana saya bisa mendapatkan ace maxs saya tinggal di LUBUK PAKAM/DELI SERDANG/SUMATRA UTARA.terimakasih untuk atas impormasinya.

    • admin says:

      Ace maxs ini sudah terbukti bisa menghilangkan tumor tanpa harus di operasi. Cara konsumsinya silahkan anda konsumsi ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Apabila digabung dengan obat medis sebaiknya di kasih jeda 1 – 2 jam. Untuk pemesanan silahkan anda langsung hubungi kami di hp. 085.318.732.223

  • Yunus says:

    Saya sakit syaraf kejepit berapa botol harus saya beli ?

  • Doni says:

    Saya mengalami penyakit buah zakar besar sebelah, apakah bisa dengan ace maxs penyakit saya itu sembuh?? Mohon penjelasan nya

  • natni says:

    saya keputihan, saya sudah minum acemax skitar 10 botol lebih 2 kali sehari tapi tetap ada keluhan. Walopun begitu minumnya tetap saya teruskan 2 x sehari untuk mencegah adanya penyakit yang lain, apa acemax aman pak diminum dalam jangka waktu yang lama? terimakasih

    • admin says:

      aman, walaupun konsumsinya dihentikan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan.

      • Rioo says:

        Saya ada kelenjar di leher sudah lumayan banyak, saya sudah minum beberapa botol, cuma belum tau sudah ada perubahan atau tidak di kelenjarnya, sepertinya belum ada dan belum mengecil, solusinya bagaimana?

        • admin says:

          Bagusnya sebelum konsumsi periksakan dulu kondisinya, nah setelah konsumsi beberapa botol diperiksakan lagi. Ada perubahan atau tidaknya? Solusinya sih sekarang periksakan dulu ke dokter.

  • jeslyn says:

    siang , mau tanya apakah untuk hipotiroid sama hipertiroid cara konsumsi ace maxs ny sama ? 2 tahun yang lalu sy di vonis hipertiroid sama dokter dan 2hari yg lalu sy control ulang ternyata free t4 sy malah dibawah normal dan artinya sy malah kena hipotiroid dan leher saya skrg membesar . apakah ada testimoni yg sdh membuktikan bhwa dgn acemaxs bisa smbh total dan benjolan nya hilang ? thanks

    • admin says:

      Sudah banyak konsumen yang sembuh dari kasus seperti anda, silahkan anda coba rutin konsumsi ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • susi says:

    klu unruk keputihan bisa g???
    klu bisa berapa hari sekali??

  • Evi says:

    Halo…suami saya mendadak sakit dan ternyata divonis kanker hati yang cukup parah. Apakah Ace Maxs bisa membantu pengobatannya? Karena sekarang dia masih dirumah sakit dan masih di infus (antibiotik, obat, dll), apakah bisa mengkonsumsi ace maxs saat masih di infus? Dan bagaimana dosisnya?
    Terima kasih untuk jawabannya.

    • admin says:

      Seperti yang sudah saya jawab sebelumnya, bisa asalkan dikasih jeda kalau masih konsumsi obat dokter. Saat masih infus bisa koq konsumsi ace maxs. Dosisnya 3x30ml setiap hari sesudah makan.

  • Rosa lestari says:

    Apakah ada Agen Ace maxs wilayah Kota Mataram Lombok?

  • fhirman says:

    permisi, mau tanya,, anak saya umur 2 th 10 bln, abis beres operasi tumor dibelakang lehernya, kalo minum ini bisa ga. dan dosisnya berapa ml, terimakasih

    • admin says:

      ace maxs ini hanya bisa dikonsumsi oleh anak diatas usia 4 tahun, kalau untuk 2 tahun belum bisa. silahkan coba dengan jelly gamat.

  • yayang says:

    mohon penjelasan pak/bu, apakah ace maxs bisa untuk anak umur 3 tahun. anak saya umur 3 tahun dan ada benjolan di belakang daun telinga, dokter sudah memvonis anak saya terkena tumor kelenjar. mohon pencerahannya terima kasih.

  • Djody Fernando says:

    mas saya kena getah bening harus berapa kali minumnya?

  • Sukadana says:

    Mas Admin, saya mengalami penyakit yg gejalanya seperti GERD sudah hampir setahun, baik mana pake Ace maxs atau jelly gamat Gold-G, mohon pencerahanya

  • aisyah says:

    Mas klw untuk kesuburan dan mengatur hormon dosis nya brp?

  • Andi says:

    Mas admin,nanya ibu saya ada benjolan di payudaranya apakah bisa hilang benjolannya tanpa operasi dengan konsumsi ace max,,dan kalu ibu saya lagi puasa bgaimna?cara konsumsinya?

    • admin says:

      Bisa, karena sudah banyak sekali konsumen yang sembuh dari berbagai macam benjolan termasuk benjolan di payudara. Cara konsumsinya silahkan konsumsi ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • Andi says:

    Mas admin,ibu saya ada benjolan di payudaranya apakah bisa dihilangkan tanpa operasi dangan axe max,,dan kalau sedang lagi puasa gmna?

    • admin says:

      Bisa silahkan konsumsi secara rutin 3 x 30 ml setiap hari sesudah makan. Apabila sedang puasa konsumsi pas sahur sesudah makan dan pas buka puasa sesudah makan serta sebelum tidur. Jangan lupa perbanyak minum air putih.

  • anggita ramadhana says:

    Saya sedang menyusui, apa ace maxs bisa utk ibu menyusui dan ibu hamil?

    • admin says:

      Kalau untuk ibu menyusui bisa, tapi kalau ibu hamil minimal usia kandungannya 4 bulan baru bisa konsumsi ace maxs kalau untuk usia kandungan di bawah 4 bulan belum bisa.

      • dhany says:

        Pagi Pak, saya membaca kalau untuk ibu hamil dengan usia kandungan di ats 4 bulan boleh mengkonsumsi acemaxs. Pertanyaan saya, di website lain infonya ibu hamil disarankan tidak konsumsi acemaxs. Bisa tolong bantu diklarifikasikan apakah aman dikonsumsi untuk ibu hamil. Trims

        • admin says:

          Ibu hamil usia diatas 4 bulan bisa konsumsi ace maxs asalkan dikonsumsinya setelah makan. Tidak di perbolehkan itu untuk yang usia kandungannya masih muda karena rasanya masam, namun untuk usia kandungan tua aman-aman saja.

  • hariati says:

    Malam… ibu saya menderita gondok, baru 2x minum ace maxs dgn dosis 30ml tetapi ibu sya malah merasa sesak nafas. dan jika batuk dada beliau terasa sakit dari sebelumnya. apakh itu reaksi obat ace maxs? konsumsi Ace maxsnya harus dilanjut atau diberhentikan? jika dilanjut apakah ada pantangan dari makanan yg dikonsumsi ibu saya?? mohon penjelasannya, terima kasih.

    • admin says:

      Lanjutkan saja sampai habis 1 botol, ya sebaiknya menghindari atau mengurangi jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita gondok.

  • yoyon says:

    kalo diminum sekaligus efeknya apaaan? saya cari di seluruh produk ace max tidak ada alasan yg berarti sama sekali dan saya ingin jawaban yg masuk akal.

    • admin says:

      Maksudnya sekaligus bagaimana? Sekaligus sebotol? iya tidak ada efek negatif cuma sangat disayangkan kan pengobatan untuk seminggu habis dalam sekali. Asalkan dikonsumsinya sesudah makan.

  • jeslyn says:

    sy sudah konsumsi ace maxs sebnyak 7 botol , tp kelenjar tiroid sy yg bengkak sama sekali gak ada perubahan , sm sekali tidak mengecil .
    knp bisa begt ya ?

  • kastipah says:

    saya mau brtanya.. ibu saya mnderita penyakit asam urat dan masalah persendian tulang belakang serta susah tidur. ini cocoknya mengkonsumsi ace mask atau gmna sis??? mohon penjelasannya. trimakasih.

  • rika says:

    saya mau tanya ..ibu saya mengalami masalah asam urat dan persendian. apakah bisa mengkonsumsi ace mask? dan kalau bsa bgaimana aturannya? trimakasih

  • Ramadhan says:

    untuk dosis bagi umur 17 thn?

  • aidi alizar says:

    ibu saya di bilang Dokter infeksi paru-paru saya ingin coba Ace Maxs, brapa botolkan yang dibutuhkan untuk penyakit tersebut ? trim’s infonya..

    • admin says:

      Mengenai berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan yang diderita ibu anda. Coba dulu konsumsi 1 – 2 botol, apabila ada perubahan silahkan lanjut ke botol selanjutnya. Sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari infeksi paru paru setela konsumsi ace maxs.

  • Supriyati says:

    Saya mau tanya, saya hamil sudah 8 minggu tp pendarahan sdh 3 hari , saya takut kuret soalnya 4 bln yg lalu saya abis di kuret. Bagaimana cara mengkonsumsi ace maxs? Apakah nanti terjadi pendarahan hebat atau haid seperti biasa dan kira” brp lama pendarahannya ? Mohon jawabannya segera yak dok
    Trim’s

  • dina says:

    Papa saya kena diabetes brp kali dlm 1 hr dimnm nya min?trs kira2 insyallah kl mau sembuh harus konsumsi brp botol supaya bs sembuh min?

    • admin says:

      Silahkan konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Kalau mau benar-benar sembuh ya harus rutin konsumsi ace maxs, soal berapa botolnya tidak bisa memastikan karena itu tergantung individu penyakit yang diderita (tingkat keparahan). Namun insyaallah dengan ijin yang maha kuasa penyakit orang tua anda akan sembuh perantara ace maxs ini.

  • Meiske says:

    Kalo untuk wanita yang mau program hamil bisa gk?

  • ibnu hajar says:

    assalamualaikum… kak saya mau tanya.. berapa lama ace maxs bisa disimpan di tempat yg kering(tidak didalam kulkas)?dan jika tidak disimpan dalam kulkas selama 2minggu apakah mempengaruhi khasiat ataupun masa kadaluwarsanya?? terima kasih

    • admin says:

      Sesudah konsumsi disimpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung saja tidak perlu dalam kulkas kalau tidak ada. Espired ace maxs ini 1 tahun.

  • budi says:

    pak gimana atura minum untuk orang yang habis keguguran tapi tidak di kiret
    karna istri saya baru saja keguguran dan di usg masih ada gumpalan di rahim dan istri saya takut di kiret

  • isma says:

    Mas admin.. Saya baru beli ace max td.. Tahun produksinya 2011 n expired nya 2015.. Sdngkan yg anda katakan expired ace max cm 1 tahun.. Apa yg saya beli palsu mas ???

  • animous says:

    Pak saya mau tanya kalau penyembuhan lipoma atau benjolan? Gmn cara minumnya?

  • epi karlina says:

    saya menderita tb kelenjar dan masih mengkonsumsi obat dkter tiap malam. baik nya aturan minum ace max saya gmana ya gan? dan mohon di jelaskan tentang manfaat dan cara kerja ace max untuk penyakit tb kelenjar.mohon jawaban di kirim ke email saya karlinaepi@gmail.com terimaksih

    • admin says:

      Apabila anda masih konsumsi obat dokter dan ingin konsumsi ace maxs sebaiknya kasih jeda saja 1 -2 jam. Misalkan anda konsumsi obat dokter terlebih dahulu, dan setelah 2 jam lalu konsumsi ace maxs. Khasiat dan cara kerja ace maxs sudah dibuktikan oleh banyak konsumen kami.

  • tubagus hidayat says:

    Asslm,saya mau nanya anak saya mengidap penyakit hemongioma pada seluruh tubuhnya dan timbul benjolan .bagaimana dosis yg tepat pemberian ace maxs kepada anak saya dan apakah ace maxs dpt mengobati rasa nyeri yg dirasakan anak saya?

    • admin says:

      Kalau boleh tahu berapa usia anak anda. Ace maxs hanya bisa dikonsumsi oleh anak minimal usia 4 tahun keatas. Untuk mengatasi penyakit hemangioma ace maxs ini tidak perlu diragukan lagi.

  • rahmat says:

    Assalamu alaikum …….kalo untuk penyakit hernia cara minum dan dosisnya !agaimana ….. Mohon penjelasannya …… Terima kasih…..

  • tubagus hidayat says:

    Anak saya umur 10 tahun,skrng lagi di rawat di RS karena rasa nyeri nya yg tidak hilang2 terutama di paha kanannya terdapat benjolannya..karena sdh dirawat saya stop konsumsi ace maxs karena sdh ada obatnya,anak saya di vonis operasi.bolehkah saya berikan ace maxs biar dapat menghilangkan sedikit demi sedikit hemangiomanya?

  • Dyah says:

    Saya ibu usia 39 tahun,setahun yang lalu operasi sinusitis, sekarang kambuh lagi. Apakah bisa disembuhkan dengan Ace Maxs tsnps operasi lagi? Untuk kesembuhannya minum berapa botol? Terimakasih

  • david says:

    Istri saya ada 2 benjolan dilehernya,apakah itu brarti kelenjar getah bening?dan bagaimana dosis pemakaian ace max?terimakasih ..

  • betty says:

    maaf, saya mau tanya obat untuk penyakit kanker serviks stadium lanjut apa kah bisa mengkonsumsi ace maxs? apakah bisa disembuhkan?

  • hary anto says:

    Aslm wrwb..mas saya punya penyakit benjolan di lengan.lekukan kaki dan paha yg paling besar di lekukan paha..kurang lebih stengah bola pingpong stelah saya kdokter divonis bahwa benjolan ini penyakit tumor jaringan lunak..yg sya mau tanya.apakah ace maxs termasuk berhasiat mengobati/menghilangkan penyakit yg saya derita atau tidak y mas…saya tinggal di bonanas tangerang..kiranya saya mau beli di mana ya..pemakaian nya gmna ?trus untuk harga nya brapa…tlng info nya nuwun ws

    • admin says:

      Bisa, ace maxs ini bisa menghilangkan benjolan tersebut hingga ke akarnya sehingga memperkecil peluang untuk timbul kembali. Untuk mendapatkannya, berhubung di tangerang belum ada agennya, jadi bisa langsung kirim SMS ke kami sesuai dengan format yang tersedia di sidebar kanan.

  • Dyah says:

    bagi penderita alergi pada makanan laut apakah boleh mengkonsumsi jelly gamant?
    terimakasih

  • hadi says:

    Kalo untuk penyembuhan bekas kusta minumnya berapa ml atau berapa sendok makan sehari ???

  • christi says:

    Berapa lama proses penyembuhan penyakit hipokalumia jika mengkonsumsi obat ace maxs,kira kira membutuhkan berapa botol ace maxs.

    • admin says:

      Kalau masalah berapa botolnya tergantung dari tingkat keparahan penyakit itu sendiri. SIlahkan coba terlebih dahulu 2 – 3 botol.

  • nita says:

    Apakah ace maxs bisa buat penyumbatan indung telur?aturan minumnya bagaimana?

  • Lidia says:

    Salam. Mas, ibu saya sakit leukimia limpa dan hati sudah membengkak di perut usianya sdh 60thn bagaimana cara konnsumsi ace max agar dpt sembuh optimal? Dan kira kira abis brp botol ya?

    • admin says:

      Bisa, silahkan beli dan rutin konsumsi 3x30ml setiap hari.
      Untuk berapa botol kami tidak bisa memastikan, tergantung dari tingkat keparahannya.

  • liana says:

    Saya berdomisili di bandung barat.sudah mengontak agen ace max terdekat (tiga orang) tapi tidak ada respon.sms pun tidak dibalas.kenapa ya?saya mau pesan tapi agennya diam saja.kira kira di apotik mana di bandung saya bisa dapatkan ace max ya?Karena saya perlu secepatnya.terimakasih.

  • arman says:

    saya pernah berobat TBC selama 6 bulan pada tahun 2008, menurut hasil rontgen kata dokter paru2 yang bermasalah, tapi setelah tes dahak hasil negatif tb, tapi sekarang aku batuk-batuk, gampang flu dan juga lendir yang lumayan banyak, untuk sementara saya mengkonsumsi obat dari dokter, apakah penyakit saya itu bisa sembuh dengan ace maxs, terus kira-kira berapa botol baru bisa sembuh? apakah agen yang tertera di web ace maxs terjamin keaslian barangnya?

  • tanti says:

    pagi, maaf mau tanya. Saya konsumsi Ace Maxs sudah hampir 1 tahun. Untuk membedakan ace maxs palsu / (mungkin) produksi yang gagal itu bagaimana?
    Saya beberapa kali beli padahal di agennya langsung, tapi beberapa kali kedapatan produk yang berbeda.
    salah satunya, kemarin saya beli 1 botol. Tapi waktu saya kocok ace maxs yang saya beli tidak ada berbusa sama sekali dan rasanya berbeda, seperti minuman yang ada pasirnya (endapan setelah saya saya kocok).
    Ace Maxs tersebut palsu atau memang produk gagal atau mungkin produksi baru.
    Terima kasih jawabannya..

  • fadly says:

    buah zakar saya lebih panjang sebelah kanan, dan sedikit nyeri.. itu sakit apa dan apakah bisa disembuhkan dengan Ace Mac’s ini?
    Terima kasih sebelumnya..

    • fadly says:

      mohon maaf ada tambahan lagi.
      dan kalau bisa diobati dengan Ace Max’s ini dosisnya berapa?
      apakah ada efek sampingnya bagi saya?

    • admin says:

      Ace maxs ini bisa mengatasi pembengkakan dibagian buah zakar pak, silahkan konsumsi secara rutin produk ace maxs 3x30ml setiap hari sesudah makan.

  • jani says:

    Kalau ada benjolan di dalam miss v, apa bisa dioleskan di bagian benjolan tersebut? Lebih ampuh mana diminum atau dioleskan di bagian benjolan, terima kasih

  • willy says:

    Boleh gak ace max minumm dahulu, 2jam kemudian konsumsi obat dari dokter ya?

  • bacteri says:

    Udeh 6bln tak kunjung sembuh dengan OAT akhirnya Ane konsumsi ace max. Ane bingung lhoh, seminggu konsumsi ace max efeknya seperti 2bln awal sewaktu pengobatan tb paru. Sekarang kondisi ane makin membaik, gejala2 tbc mulai hilang & terus konsumsi ace max sampai sembuh total.
    Kalau sudah sperti org normal yg tidak tbc apa boleh dosis ace max dikurangi jadi 2xsehari yaq?

  • yunita says:

    Maaf ak mau tanya ade ak umur nya 4thn dan dia kata dokter kena paru2 sma infeksi otak trus ak udh beli ace-maxs keterangan di botol dilarang untuk anak diabawah 5 thn nah brarti ade sya gk bsa minum ace max dong mohon infonya yah trimakasih

    • admin says:

      Kalau udah 4 tahun lebih bisa mbak, ace maxs hanya bisa dikonsumsi oleh anak minimal usia 4 tahun. Silahkan konsumsi 3x15ml sesudah makan.

  • yuni says:

    Sy penderita maag, jntung berdebar n cepat merasa lelah, kecapean sedikit maag lngsung kmbuh, mata sering sakit tembus kekepala kdg ssh tidur, trus perasaan kya mw jatuh klu matanya sdah nyut2, teknan bola mata pernah21 kt dokter itu ciri2 glukoma, sy mw tnya konsumsi ace max smpai brp botol spya pnyakit sy bsa sembuh n dosisnya brpa kli, tq

    • admin says:

      Untuk masalah berapa botolnya tergantung dari tingkat keparahan penyakit tersebut. Silahkan konsumsi rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • ismawan says:

    dada saya terasa sakit,perih, dan panas, kadang2 napas terasa agak sesak dan batuk, lalu begitu tubuh saya terkena kipas angin pada siang hari badan saya merasa demam dan menggigil padahal cuaca di siang hari sangat panas sekali, dan ketika saya bangun tidur di pagi hari dada saya sakit dan panas sekali, saya mengalami gejala ini sudah 6 bulan lebih, apakah bisa mengkonsumsi ace maxs dan perlu berapa botol?

  • amin says:

    maaf ini mau nanya,untuk pengobatan kelenjar tiroid,dosisnya berapa ya ?
    kemudian masa pengobatan ini ini waktunya berapa lama,kira” berapa botol?
    mohon penjelasanya…

    • admin says:

      3×30 ml setiap hari sesudah makan. Untuk masalah berapa lama atau berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit tersebut, silahkan coba saja 2 -3 botol terlebih dahulu apabila terasa khasiatnya lanjut ke botol selanjutnya.

  • lidya says:

    apakah meminum obat ace max dpt membuat ketergantungan???
    apakh ketika sembuh pnyakitnya ,, hrus tetap rutin diminum obat ace maxnya???
    adakah efek samping meminum obt tsb??

    • admin says:

      Tidak ada efek ketergantungan, apabila anda sudah dinyatakan sembuh berkat ace maxs, maka anda bisa menghentikan konsumsi ace maxs.
      Tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun.

  • FAJAR says:

    UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG KIRA_KIRA BERAPA BOTOL?

    • admin says:

      Tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya, silahkan konsumsi dengan rutin 3x30ml setiap hari sesudah makan

  • Doni says:

    asalamualaikum ,,,,, bapakku kena gagal ginjal kemarin baru pulang dari rumah sakit,dan dianjurkan 2 kali seminggu untk cuci darah,,,, aku tanya teman bilang ada obatnya untk gagal ginjal yaitu menkonsumsi ACE MAXS ,emang bisa sembuh total min,, dan tolong minta dosisnya berapa untk penyakit bpk aku ,, sekian terima kasih wasalm,,,

    • admin says:

      Dengan ijin diatas, ace maxs bisa jadi perantara kesembuhan untuk penyakit yang diderita bapak anda, sudah ada banyak orang yang sembuh dari gagal ginjal setelah konsumsi ace maxs tanpa harus melakukan cuci darah.

      Dosis dan aturan pakainya, konsumsi 3 x 30ml ace maxs setiap hari sesudah makan, apabila ada resep dokter yang harus dihabiskan kasih jeda 1 – 2 jam, baik itu resep dokter terlebih dahulu atau ace maxs.

  • amira says:

    Kalo di tegal dimana agen terdekat? Terima kasih.

    • admin says:

      Belum ada agen untuk tegal, kalau mau pesan bisa langsung pada kami dengan barang sampai terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
      2 – 3 hari barang sampai ke tegal. silahkan kirim sms dari ponsel menggunakan format :

      AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.tlpn
      Kirim Ke 085.318.732.223

  • Nova says:

    Saya Nova di kelapa gading, kalo untuk sakit hernia sama liver bisa tidak ? mohon pencerahannya…

    • admin says:

      Bisa, untuk masalah yang anda sebutkan tersebut ace maxs bisa mengatasinya sampai ke akarnya tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.

  • ainy says:

    sy mnderita kanker ovarium,miom dan benjolan di Payudara.. sdh sebulan sy konsumsi Ace Maxs tp tdk ada perubahan justru yg ada keputihan bertambah byk trus di t4 yg sakit smuanx srasa nyut2 stiap detik dan pinggul jg bertambah parah sakitnx.. Apa sy teruskn konsumsi Ace Max ato dihentilan krn blm da prubahan smp skrg ini.. Mhn informasinx pak.. mkasih

    • admin says:

      Apabila tidak ada perubahan atau khasiat yang dirasakan anda hentikan saja. Untuk lebih memastikannya silahkan anda periksakan diri ke dokter perkembangan penyakit anda tersebut. Apabila ada perubahan yang positive bisa terus dilanjutkan konsumsi ace maxs nya. Karena untuk mengobati penyakit kanker memang proses lama dan itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit tersebut.

  • Aurel Permata says:

    apakah penyakit liver,darah tinggi,ambeyen bs sembuh dgn mengkonsumsi ace maxs..?trus p kah ada agen di daerah subang….?terimakasih

    • admin says:

      Dengan ijin yang diatas penyakit tersebut bisa diatasi dengan ace maxs namun prosesnya cukup lama. Untuk di subang kami belum punya agen, kalau anda mau pesan silahkan kirim SMS dari ponsel menggunakan format :

      AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.tlpn
      Kirim Ke 085.318.732.223

      Khusus untuk pemesanan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.

  • tjutjtu djuansah says:

    punten minta saran anak saya umur 3,8 tahun punya step aturan minumnya harus bagaimana dan boleh tidak umur 3,8 tahun minum ace maxs

  • Rizky says:

    apakah ece maxs bisa menghilangkan hidrokel pada orang dewasa ? Kira kira harus abis berapa botol dan aturan konsumsinya seperti apa ?

  • rozie says:

    Sya sdh habis 1 botol, tapi belum adaa reaksinya dengan nodul yg sya rasakan seperti demam.kira2 berapa botol baru kelihatAn hasilnya

    • admin says:

      Dari botol pertama juga biasanya ada atau kelihatan hasilnya, silahkan coba ke botol kedua dan ketiga apabila masih tidak ada perubahan sebaiknya hentikan saja. Kalau boleh tahu penyakit apa yang anda derita.

  • yuni says:

    saya menderita miom sebesar 15cm apakah bisa sembuh dengan mengkonsumsi ace max?kira2 berapa botol,mohon infox,makasih

    • admin says:

      Bisa, silahkan konsumsi rutin 3x30ml setiap hari sesudah makan. Untuk berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahannya.

  • amel says:

    ibu saya payudaranya keluar darah dan menanah. payudaranya gatal. kalodigaruk memerah. brapa kali ibu saya haruss minum ace maxs?

  • starletz says:

    Apakah hanya mengusumsi ace maxs saja dpt membersihkan rahim stelah keguguran ? . apakah tdk ad tndak lnjutan yg lain setelah meminum ace maxs ?

  • ifa says:

    maf min.. klw ada benjolan di payudara bisa dihilangkan dg ace max gk? bgaimana cara konsumsi agar benjolan hilang total?

    saya posisi di sidoarjo jatim. pembelian ace max terdekat dimana?

    • admin says:

      Bisa mbak, ace maxs ini bisa menghilangkan benjolan di payudara. Konsumsi dengan rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

      Untuk di sidoarjo belum ada agennya, kalau mau pesan bisa langsung melalui kami.

  • Nila says:

    Boleh tau kenapa ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi ace max padahal kan banyak hasiatnya.. Tolong yg mas

    • admin says:

      Boleh koq, tapi kalau untuk usia 4 bulan kebawah tidak diperbolehkan, namun untuk usia kandungan 4 bulan keatas boleh.

  • nila says:

    sy mau tanya untuk menyembuhkan kanker usus besar bisa ga ya ?
    bpk sy terkena kanker usus besar stadium akhir dan sudah menjalani kemo dan sinar , tp perutnya yg dibuat colon malah bertambah besar , untuk dosis pemakaiannya bagaimana dan kira2 btuh wkt brp lama untuk penyembuhannya ? ada efek samping setelah penggunaannya tidak ?

    • admin says:

      Bisa, karena ace maxs mempunyai kandungan acetogenins yang bagus untuk memperlambat dan mematikan sel kanker. Dosis dan aturan pakai silahkan konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Masalah berapa lamanya itu tergantung dari penyakit yang dideritanya. Informasi lengkapnya hubungi kami di 085.318.732.223

  • ardiansyah says:

    Harga ace max 1 botol berapa?
    Dan kalo ambil 3 botol ada discount gk?
    . Thanks

    • admin says:

      1 Botolnya Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim.
      Apabila beli 3 dapat discount, harganya jadi Rp. 630.000, namun belum termasuk ongkos kirim.

  • ina says:

    Saya bru check up darah…. oleh dokter saya dinyatakan ada Fatty Liver, Diabetes, Lambung bermasalah, cholestrol & asam urat jg tinggi. Saya saat ini masih menyusui namun oleh dokter saya harus menyapih bayi saya karena saya dikasi dokter obat diabet. Kalau saya tetap menyusui bayi saya akan berdampak penurunan gula darah pada bayi saya. Saya rencananya ingin mengkonsumsi Ace Maxs dan tidak mengkonsumsi obat dari dokter ysb krn saya masih ingin menyusui bayinsaya yg berumur 8 bln. Bagaimana menurut anda dan bagaimana aturannya apabila saya mengkonsumsi Ace Maxs??? Brp byk y hra saya konsumsi??? Amantdk bagi bayi saya kalau saya mengkonsumsi Ace Maxs???

    • admin says:

      Tidak apa-apa, karena ace maxs juga aman untuk ibu menyusui. Dosis dan aturan pakainya 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • ina says:

    Boleh sekalian minta pin BB nya??

  • gita says:

    Ibu saya mengidap kanker multiple myeloma stad 1 apakah kalo minum axe max tidak akan mengganggu obat dari dokter trs dosis nya berapa kali minum ?

    • admin says:

      Tidak akan, asal di kasih jeda saja 1 – 2 jam. Jadi apabila anda konsumsi obat dokter tunggu 1 – 2 jam baru konsumsi ace maxs atau sebaliknya. Untuk dosis 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • hendry says:

    ada benjolan di penis bisa disembuhkan dengan acemax tanpa antibiotik ? apa pantanganya

    • admin says:

      Bisa, atasi benjolan yang ada pada penis dengan konsumsi rutin produk ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • syamsul says:

    Kalo untuk batu empedu ApA ace maxs bisa ??

    • admin says:

      Untuk penyakit batu empedu cocoknya memang dengan ace maxs, sudah banyak konsumen kami yang merasakan khasiat serta manfaatnya bahkan sembuh dari batu empedu.

      • denos says:

        Halo kak beberapa bulan ini saya mengalami benjolan di pipi swbiji jagung kalau dipegang nggak sakit dan kalau di tekan dia lari kekanan ke kiri saya sempat minum acemaxs 1botol benjolan mengecil tp masih tetap ada dan saya tidak mengkomsumsi lagi . San sekarang benjolan agak besar lagi saya harus minum berapa banyak ace max ya terimakasih

        • admin says:

          Sebaiknya konsumsinya harus terus dan rutin sampai benar benar benjolan tersebut tidak ada. Karena apabila sudah hilang tidak akan kambuh lagi.

  • alexahun says:

    pak saya laki2 umur 21 tahun di diagnosa dokter terkena penyakit gonore.
    gimana ya prosedure pengobatan dan penyembuhan ny dengan menggunakan ace max.
    berapa dosis yang harus saya konsumsi dalam sehari.
    dan bagaimana cara yang baik dalam mengkonsumsi nya.
    terima kasih.

  • miftahul jannah says:

    kalo untuk mengobati benjolan dileher pada anak usia 6 ga?kalo bsa aturan minumnya berapa kali sehari

  • syifa says:

    Ace maxs bisa buat program hamil ga? Di minum nya suami istri atau gimana? Dosis sama wktu minum ace maxs nya kapan & brp? Mohon penjelasannya..

    • admin says:

      Bisa, iya diminumnya oleh keduanya. DOsisnya 3 x 30ml setiap hari sesudah makan atau 2 x 30ml sebelum tidur dan sesudah tidur (bangun tidur)

    • dian says:

      Anak saya usia 5 tahun 2 bulan dan ada benjolan di leher sebelah kiri..kira2 dosis ace maks yang tepat berapa ya?

  • eka says:

    MAS Mau tanya, saya punya benjolan dipayudara,bisakah saya mengkonsumsi acemaxs? Dan bagaimana cara membedakan acemaxs yg asli dengan yg palsu,??

    • admin says:

      Bisa, silahkan konsumsi rutin ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.
      Silahkan lihat pada gambar diatas, atau langsung saja pesan pada kami.

  • evan sumangkut says:

    Istri saya terkena kangker nosafaring gejala lanjut, perlu berapa botol ace maxs untuk menyembuhkan istri saya ? Terimakasih

    • admin says:

      Kalau masalah berapa botolnya tidak bisa memastikan, itu tergantung dari tingkat keparahannya. Silahkan konsumsi secara rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

      • faisal says:

        Sy numpang nanya, istri saya baru saja mengalami keguguran penderahan terus mengalir, cocok tidak ace maxs digunakan dan berapa kali per hari ? di tunggu jawaban (sangat penting). Terima kasih

  • Hendra says:

    Saya punya gangguan syaraf mata sudah 1 bulan lebih dan di periksa…apakah ACE MAXs dapat membantu pngobatan untuk penderita gangguan mata dan katarak…klo bisa berapa botol konsumsi ACE MAX yg saya perlukan..karna tdak tau ini untuk penyembuhan ato pencegahan..thanx

    • admin says:

      Ace maxs ini merupakan suplemen yang bisa digunakan sebagai pencegahan dan pengobatan atau bahkan penyembuhan.
      Untuk penyakit katarak masalah berapa botolnya, itu tergantung tingkat keparahannya.

  • SELVINO says:

    Min,saya pria umur 12’tahun di payudara saya punya benjolan bisa disembuhin pake ace maxs gk,berapa kali minumnya

  • lina mardiana says:

    Min mw tnya @untuk kanker teroid dileher kira2 abis brp botol y…

  • mhyra says:

    suami saya penderita diabetes tipe 1 , sdh 2th pakai insulin . apa dgn menkonsumsi ace maxs bisa lepas insulinnya? hrus minum brpa botol? tks..mohon infonya

    • admin says:

      Bisa, silahkan rutin saja konsumsi jus ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Kalau untuk masalah berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya.

  • Harianto says:

    Adik saya tes polisi dan kalah di kesehatan krn kemungkinan verikokel, saya mau tanya apakah ace maxs dapat menyembuhkan verikokel tanpa efek samping dan bagaimana dosis serta brp lama waktu yang dibutuhkan? Adik saya baru berumur 17 thn. Mohon dijawab yaa. Terimakasih

    • admin says:

      Ace maxs sudah terbukti dapat menyembuhkan verikokel.
      Karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.
      Untuk dosisnya silahkan konsumsi secara rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • dede ardiansyah says:

    Kalau untuk kanker esofagus (saluran percernaan Atas) bisa nggak ya, kalau bisa aturan minum nya gimana terimakasih

    • admin says:

      Bisa, silahkan konsumsi dengan rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Apabila sedang menjalankan ibadah puasa konsumsi 2 x 30ml setiap hari pas sahur dan berbuka puasa.

      • kanji says:

        saya dinyatakn kna radang pencernaan pngnya buang air kcil mulu & skit Pinggang , konsumsi ace maks smbil puasa, apakh ada pantngn dlm makanan/minuman ?

        • admin says:

          Tidak ada pantangannya silahkan konsumsi ace maxs sesudah makan secara rutin 3x30ml setiap hari, apabila di bulan suci ramadhan 2x30ml yaitu pas sahur dan berbuka.

  • achiko says:

    saya tinggal diluar negeri, bagaimana cara mendapatkannya? terima kasih

  • ANTO says:

    Pagi Bang,Ibu mertua saya divonis benjolan di leher adalah tumor ganas/kanker.sudah 3 minggu dirawat di Rs daerah Jkt,juga terkena jantung bengkak …saya cek ke toko herbal ada ace max kemasan dan pt pembuatnya sama spt produk ini juga harganya sama persis .saya mau beli 2 botol dulu .kata dokter boleh pake obat herbal .apa ada agen jkt?untuk pengiriman tiba berapa hari?thanks

    • admin says:

      Untuk di jakarta belum ada pak. Untuk pengiriman dari tempat kami ke jakarta 1 – 2 hari juga sampai, segera pesan sekarang juga.

  • Resky yulianti says:

    Kak ibu saya strok selama 6 bulan ini dan tidak bisa bngun dari tempat tdur apakah dngan ace maxs dpt disembuhkan?? Berapa bnyk yg harus dihabiskan

    • admin says:

      Bisa, silahkan konsumsi produk ace maxs dengan rutin yaitu 3 x 30 ml setiap hari sesudah makan.
      Untuk urusan berapa banyak yang dihabiskan, itu tergantung dari tingkat keparahannya.

  • amed says:

    Mau tanya… kalo untuk Varikokel, Ace maxs nya diminum 3x3oml juga tiap hari? maksudnya 3x3o ml itu 1x30ml (pagi) 1x30ml (siang) 1x30ml (malam) gitu ya? dan biasanya berapa botol untuk sembuh total nya?

    • admin says:

      Iya betul sekali.

      Kalau untuk sembuh total itu tergantung dari tingkat keparahannya, jadi tidak bisa dipastikan berapa botolnya yang harus dihabiskan.

  • Naufal says:

    kalo untuk penyakit asam urat gimana car konsumsinya…???
    berapa sendok per hari??
    . trimakasih

    • admin says:

      sehari 3 x 30 ml sesudah makan. Didalam kemasan sudah tersedia sloki kecil ukuran 15 ml, jadi kalau 30ml 2×15 itu berarti 3 x (2x15ml).

  • dwiirawan says:

    saya mau tanya. saya habis operasi di pipi katanya abses mandibula ada nanah dan terjadi benjolan di pipi. apakah dgn mnm ace maxs bisa sembuh dan brp btl saya mnm

    • admin says:

      Bisa, silahkan konsumsi rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Masalah berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahannya, sebaiknya silahkan konsumsi secara rutin sampai sembuh total.

  • Jenggot Jenggot says:

    Anak sy menderita kusta kering udh berobat ke dokter 2th dari umur 5;5thn-7;5thn kemudian dokter menyatakan pengobatan tlh selesai tp 3bln kemudian mlh terjadi bengkak seperti mau timbul kusta bsh.sekarang ini sy mencoba memberikan ace maxs dg harapan bs sembuh. Yg sy mau tny;bskah sakit anak sy smbh tanpa ke dokter dg hanya minum ace maxs?terimakasih.

    • admin says:

      Dengan ijin yang diatas, ace maxs ini bisa menjadi perantara kesembuhan untuk anak anda. Saran saya selain konsumsi ace maxs secara rutin, mintalah kesembuhan juga kepada yang diatas.

      Kami doakan semoga anak anda cepat sembuh dengan peratara ace maxs ini, aminn

  • nana says:

    Kalau minum ace max trus minum air rebusan daun sirsak juga bisa pak? Kalau bisa brp lama jeda nya?

  • widi ayu says:

    Ass,, sy mw tnyak ? Boleh tidak ace max / jely gamat di minum jika tidak ada masalah kesehatan ? Di minum hnya untk maksut mencegah ?

  • ahmad says:

    acemax apa bisa mengobati kanker anus????

  • arip says:

    Apakah Ace Maxs bisa untuk mengobati Varikokel ???

  • imam says:

    Selamat Siang!

    Untuk mengobati kelenjar lemak atau lipoma biasanya habis berapa botol ya pak?kelenjar lemaknya masih kecil kecil

    • admin says:

      Silahkan konsumsi rutin 3x30ml setiap hari sesudah makan, biasanya kalau masih kecil 2 – 3 botol saja juga cukup.

  • majid says:

    Kalo gula darah kering bisa nggak?

  • ilham says:

    kalo ada sumbatan di saluran empedu yang menyebabkan pembengkakan hati + tiroid,berapa x minum umur 22 tahun ? Terus kalo ada yg terkena penyakit hiv bisa kah meminum obat ini??

  • pei says:

    melihat review forum ini,sy jadi ada pertanyaan.
    baru kemarin sore sy baru memesan ace maxs ini di daerah tasikmalaya
    mengenai expired hanya 1 tahun.
    apa mungkin ada kepalsuan product.
    yang sy pesan via internet utk gambar n product sama percis dgn agan py.
    Jika berbeda,kemana harus saya Complent n product mana yang hrs sy percaya keasliannya.
    karena agen yang menjual ini sangat banyak.sampai sy bingung.
    Mohon konfirmasinya via email
    trims

    • admin says:

      Untuk masalah kepalsuan memang sudah banyak oknum yang memalsukan produk ace maxs ini, untuk lebih detailnya silahkan anda hubungi langsung ke hp : 085.318.732.223 untuk membedakan yang asli dengan yang palsu.

  • sayyid says:

    Min kalau untuk penderita tumor otak dosisnya berapa, terus apa boleh kunsumsi kapsul daun sirsak sama kapsul kunir putih… saat kunsumsi acemaxs??

  • Nurul says:

    Mas kalo untuk pembengkakan di bibir vagina karna infeksi bisa sembuh totalnya kira2 harus minum brp botol?dan gmn cara konsumsi perharinya?terimakasih

    • admin says:

      Bisa mbak, untuk berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit anda. Cara konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • Cipta arip pratama says:

    Mas maaf saya ada benjolan di sekitar anus dan mengeluarkan nanah paling saya harus pesan brp botol yah mas mohon penjelasan nya mas

  • Saleh Umar Harahap says:

    Bagaimana saya bisa mendapatkan ace maxs di kota Mdn dlm waktu cepat, trims

    • admin says:

      Silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel menggunakan format :

      AHAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
      Kirim Ke 085.318.732.223

  • ian says:

    mas,saya mau tanya untuk penyakit buah zakar turun sebelah, agar bisa normal. di usia 18+ butuh berapa botol ace maxs agar dapat sembuh total?

    trma kasih

  • asep sjafrudin says:

    saya menderita stroke 3thn lalu, sekarang sudah bisa aktifitas lagi (bekerja) tapi bicara masih tidak jelas (tdk pelo). Bagaimana konsumsi ace maxs?

  • asep sjafrudin says:

    melanjutkan yang di atas, dari pengalaman bapak mengenai pasien yg terkena stroke, adakah yang pulih 100% seperti sedia kala?

  • nana sarvieni says:

    mas,saya punya penyakit kulit yg cukup parah,menahun
    flek hitam atau bekas gigitan nyamuk g jg hilang,kulit kering dan kasar
    apa ace maxs ini dpetmmbantu mnghilangkn flek hitam dan mngembalikan kulit mnjdi shat dn terawat ? mhon bntuanny,trima ksih

    • admin says:

      Untuk masalah yang mbak alami sebaiknya gunakan jelly gamat gold-g, karena jelly gamat ini bisa dikonsumsi dan dioles langsung kebagian kulitnya langsung.
      +

  • kurniawan says:

    kalo benjolan di skitar pantat, 3cm ud semakin membesar, bisa sembuh?

  • ayyas says:

    ayah saya (64thn)punya darah tinggi,menderita stroke kaki kiri,sering meludah…berapa dosisnya perhari,kira2 brapa lama pnyembuhannya? trims

    • admin says:

      konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Untuk penyembuhannya tergantung dari tingkat keparahan penyakit ayah anda.

  • erman says:

    min mau nanya, acemax bisa mempercepat pertumbuhan tulang tidak? kalo bisa sebaiknya dikonsumsi berapa banyak dalam sehari?

  • iwan says:

    Min mau nanya kalo abis keguguran trus pendarahannya udah berenti di kasih ace maxs apa masih bisa dan bersih?

  • salina says:

    Saya terkena radang infeksi pinggul (PID )
    Berapa byk yg harus sy konsumsi perhari
    Apakah ada pasien yg pernah mempunyai hal yg sama seperti saya

  • joe says:

    Apakah bisa menyembuh kan cairan di dalam paru2 juga?
    Jka bsa brpa anjuran minum selama 1 bln nya?
    Dan brrpa harga nya beserta ongkir Ke wilayah Bengkulu jika beli 3 btl?

    • admin says:

      Bisa juga pak, silahkan konsumsi rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Untuk berapa harga serta ongkos kirim langsung saja SMS atau hubungi kami di Hp : 085.318.732.223

  • riszki says:

    Min, mau tanya. Apa ace maxs ini bisa menyembuhkan penyakit mata glaukoma ?

    • admin says:

      Bisa, ace maxs sudah terbukti dapat mengatasi mata glaukoma secara alami, asalkan dikonsumsi secara rutin 3 x 30ml sesudah makan.

  • Putu Suadharma says:

    min, saya mau tanya, saya punya penyakit varikokel. sy sudah minum ace maxs baru 2 hari tapi kenapa kepala saya tiba-tiba pusing dan saat BAB keluar darah.. btw, sy juga punya penyakit wasir…dosis yang saya minum 3 x 30 ml.

    • admin says:

      Silahkan habiskan 1 botol terlebih dahulu, dan rasakan perubahannya. Apabila dirasa tidak cocok bisa dihentikan, apabila ada perubahan setelah habis 1 botol bisa dilanjutkan ke botol berikutnya.

      • Putu Suadharma says:

        saya kurangi dosisnya menjadi 3 x 10ml, soalnya saya masih pusing dan BAB tadi pagi masih keluar darah.. mudah2an ada perubahan seteleah 1 botol habis.

  • rajja putra says:

    Mas, ibu saya terkena batu empedu dan saya memiliki penyakit ambeien/wasir, apakah bisa diobati dengan ace maks?, kalo bisa mau pesan, dan tolong jelaskan dosis pemakaian untuk ibu saya dan juga saya..trma ksh.

    • admin says:

      Bisa pak, masalah batu empedu, wasir ataupun ambeien bisa diatasi dengan ace maxs, dan itu sudah terbukti khasiatnya.

      Untuk pemesanan silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel menggunakan format yang tertera di website ini. Sedangkan untuk dosis dan aturan pemakaian yaitu sehari 3 x 30ml sesudah makan.

  • rajja putra says:

    Mas untuk harganya berapa, bisa bayar pas barang sudah datang ya?

  • jayaj says:

    Saya menderita benjolan dileher,namun sdh mengkonsumsi 10 btl blm krlihatan tanda2 bisa hilang,gm solusinya??

  • nurul says:

    Dear, min. Saya mau tanya. Saya gadis berusia 23tahun belum menikah, saya memiliki masalah dengan siklus menstruasi saya yaitu siklusnya tidak rutin sebulan sekali (penyakitnya disebut Amenhorea).Kadang bisa sampai 3 bulan baru mens. Ini terjadi sejak saya remaja umur belasan tahun. Dan belum lama ini saya konsultasi ke dokter dan skaligus melakukan USG dr perut. Allhamdulillah hasilnya bagus, kata dokter rahim saya bersih tidak ada benjolan atau apapun. Jadi dokternya menyatakan saya sehat, ini cuma faktor dr hormon saya yg tdk stabil, stres, dan kelelahan. Nah, teman saya seorang bidan, dia menyarankan saya utk mencoba product herbal saja dulu, jgn ke dokter nnti malah dikasih obat2 keras. Jadi saya searching2, dan trnyata disarankan ACE MAX, apa betul ace max bisa membantu memperlancar siklus haid saya ? Mohon jawabannya ya min. Trimakasih

  • sy says:

    Saya pasca melahirkan 2 bulan yang lalu dan masih dalam menyusui baru menyadari peranakan turun dengan gejala ada terasa daging di vagina,apa bisa di atasi dengan ace maxs?dan berapa lama pulihnya?bagaimana cara aturan komsumsinya?

  • taufiq says:

    mengkonsumsi ace maxs bersamaan dg obat antibiotik dr dokter apakah aman?

  • neni says:

    ayah saya terkena diabetes.sdh indikasi jantung dan ginjal.saat ni kaki ,perut dan badannya bengkak krn buang air kecil tidak lancar.apa ace maxs bs diminum oleh ayah saya?bagaimana caranya?

  • bundamedan says:

    malam mint, suami saya sudah terkena TB Paru Akut dan sdh bbrp kali batuk darah,sehingga berdampak pada putra sy yg skrg usianya baru genap 4th, hasil diagnosa dokter anak sy terkena TB Kelenjar.ank sy sdh menjalani pengobatan 6 bln tetapi benjolannya msh ada. yg mau sy tanyakan apakah di usia anak sy ini sdh bisa dibantu pengobatan ace maxs dan apakah bejolan bisa kebali normal??jika bisa brp takarannya? dn brp kali minumnya? kemudian untuk suami sy brp kali diminum dn brp takarannya?? krn suami sy pun msh menjalani terapi inject setiap hari?? mohon penjelasan dn pencerahannya. tks min

  • marianto says:

    Min,sya mau nanya…
    Ap bnar Ace Max’s bsa ngancurin btu ginjal???

  • Nama saya hendra.. Boleh tanya pa .. Apakah dengan minum ace maxs dapat menyembuhkan penyakit varikokel ? Terus takaran yang bagus berapa yah ? Terus penyembuhan dapat dilakukan dalam berapa bulan ? Terima kasih 🙂

    • admin says:

      Bisa, produk ace maxs ini bisa menyembuhkan masalah varikokel.
      Untuk takarannya yaitu 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.
      Dan untuk masalah kesembuhan itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit varikokel yang anda derita.

  • nova says:

    Untuk penyembuhan benjolan di bibir vagina atau kista bartholin agar hasil penyembuhan maksimal sebaiknya mengkonsumsi berapa botol dalam sebulan & brp kali dalam sehari?

  • udhin says:

    Untuk penderita hipertiroid minum berapa kali sehari…?

  • sari says:

    mas saya mau nanya, tahun lalu saya keguguran dan tidak menggunakan pembersih cuma obat saja. apakah tidak apa apa? lalu hari selasa ini saya keguguran lagi kemarin, lalu saya konsumsi ace maxs untuk membersihkannya beberapa hari ini.apakah ace maxs dapat membersihkan rahim saya yg dari tahun lalu juga? dan berapa botol harus saya konsumsi? sy takut terkena kanker kista dan semacamnya krn tahun lalu ketika saya keguguran sy tidak total melalukan pembersihan. trmkasih

  • sulis says:

    pak, saya mengalami menstruasi yang berkepanjangan. setelah USG ternyata ada miom 6 cm. saya konsumsi acemax 3 x sehari 30 ml . ini sudah 3 hari. tapi pendarahannya koq masih banyak. ini reaksi dari acemax, atau pemakaian acemax dihentikan dulu.terima kasih

    • admin says:

      Iya itu bisa jadi reaksi ace maxs membersihkan semua yang kotor, karena ace maxs juga bagus untuk pembersihan rahim pasca keguguran tanpa harus kiret. Semoga saja setelah rutin kistanya hilang.

  • hary says:

    Saya menderita diabetes dan sekarang kena radang sendi dan asam urat
    Saya sudah menhkonsumsi ace maxs
    Apakah ace maxs bisa mnyembuhkan
    Apakah saya bisa minum ace maxs lebih dari 3x sehari

  • inda says:

    Kalau untuk tumor rahang lebih ampuh ace max atau jelly gamat

  • inda says:

    Kalau dikonsumsi bersamaan apa boleh?

    • admin says:

      maksudnya bersamaan antara jelly gamat dan ace maxs? Boleh boleh saja, tapi harus di kasih jeda 1 – 2 jam, jangan dikonsumsi langsung bersamaan.

  • rizky says:

    saya punya penyakit varikokel minumnya berapa x sehari?? dan untuk penyembuhannya kira” lama ga? makasih

    • admin says:

      Minum 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Untuk penyembuhan tidak dapat dipastikan, itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit yang anda derita.

  • dika says:

    saya suka nyeri digabian testis, dan terasa seperti varikokel, apa ini semua bisa sembuh dengan ace max, apa ada pengalaman orang lain yang sembuh varikokelnya dengan ace max, trims

  • dede says:

    saya mau tanya, ketiak saya besa sebelah, itu kelenjar apa lemak ketiak ya pa, klo minum ace maxs bisa sembuh tidak

  • Abdul says:

    Mas mohon informasinya, maksudnya 3×30 Ml setiap habis makan itu, setelah makan harus minum 3X30 ML berarti 90Ml sehabis makan atau berarti 270 ML dalam sehari atau hanya 30 ML sehabis makan atau berarti hanya 90ML sehari? Mohon pencerahannya,, terima kasih.

  • dwi says:

    Baru sekitar seminggu lebih saya merasa ada seperti benjolan kecil di dalam payudara atas sebelah kanan saya,
    Saya tdk merasakan sakit, atau tdk ada perubahan yg aneh dr payudara saya. Kadang merasa agak ngilu sedikit di payudara itu pun jarang.

    Saya mau coba konsumsi ini tp brp dosis yg saya butuhkan admin ? 1x atau 2x minum sehari ? Apakah boleh saya minum ini tp blm periksa jenis penyakitnya ke dokter ?
    Mohon sarannya. Terima kasih.

    • admin says:

      Supaya lebih jelas sebaiknya periksa dahulu, tapi kalau tidak mau periksa bisa konsumsi ace maxs dengan rutin yaitu 3 x 30ml setiap hari (pagi, siang, malam) sesudah makan.

  • Yusuf says:

    Mau tanya. Kalo penyakit chepalgia kronis bisa sembuh ga dgn ace maxs. Dan dosisnya bagaimana. Mhn penjelasannya, makasih

  • Kiki says:

    maaf mas , mau bertanya klo buat radang panggul kira2 habis brapa botol ya ?

  • Kiki says:

    maaf mas . mau bertanya klo buat radang panggul kira2 habis brpa botol ya ?

  • Henryko Widiarto says:

    Saya penderita gerd.. sudah minum ace maxs 2 hari tapi kenapa kalo abis minum lemes ya badan ku..

  • fakhriyah says:

    saya mau tanya,kalau mini acemax setelahnya minum air jahe tidak apa? karna kaka saya tidak suka kalau hanya minum obat herbalnya saja. terimakasih.

  • riya says:

    saya mau tanya, kalau setelah minum ace max, bisa sambil minum air jahe?

  • afiz says:

    Saya baca di artikel ace maxs bisa untuk mengobati buah zakar besar sebelah, berapa botol dan berapa dosisnya ya mas kalau boleh tau?

  • yazied maulana says:

    ayah saya 64thn,kena strokeakibat hpertensi ,bcra tak jelas,agak sering meludah ,kaki kaku/berat walaupun msih bisa bjalan(pelan),,bisakah diobati dgn ace maxs…bgamana dosis ace maxsnya@trims

    • admin says:

      Tentu saja bisa, bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan seperti ayah anda yang sembuh setelah konsumsi ace maxs.
      Silahkan konsumsi dengan rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • Eva desty says:

    Mas,saya kena hidronefrosis, sdh 2 kali operasi, tapi setiap selang 1 bulan operasi selalu kambuh, apa bisa diobati pakai ace max??

  • armas says:

    Maaf mas mau tanya kali buat paru paru baaa kira kira ngabisin berapa botol ace max

    • admin says:

      Kalau ngabisin berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit yang anda derita. silahkan konsumsi dengan rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • tami says:

    permisi dok.. klo untuk pnyakit FAM payudara ukurannya lumayan besar, kira-kira butuh berapa botol..???

    • admin says:

      Untuk berapa botol itu tergantung dari tingkat keparahan penyakit yang diderita. Silahkan rutin konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • L-je says:

    kalo untuk benjolan pada testis biasanya mengkonsumsi berapa botol y pak? tq

  • rini Adetia says:

    Selamat sore pak saya rini , saya mau nanya ibu saya sakit dibagian tulang ekor ,
    kata dokter ibu saya sakit syaraf kejepit
    apakah bisa ace max dikonsumsi ?
    dan bagaimana aturan minu,mnya

    Terimakasih

    Rini Adetia

  • yennie puspa says:

    Selamat siang, sy yennie di riau.
    Anak sy berumur 8,7 bln. menderita hipertiroid, sdh 8 bln konsumsi obat dokter. kl anak sy mengkonsumsi ace max, brp takarannya u tiap harinya…

    terima kasih

    • admin says:

      Kalau untuk anak usia dibawah tahun belum bisa konsumsi ace maxs, alternatif lainnya silahkan konsumsi jelly gamat gold-g yang aman untuk berbagai usia dan sudah terbukti khasiatnya.

  • eva says:

    Sudah dua bulan ini saya sering sakit kepala sblah kiri trus jadi sakit ke mata kiri saya juga, muntah2 juga, katanya inisakit kepala cluster. Apakah bisa sembuh dengan ace maxs? Cara pemakaiannya gmna? Terimakasih

  • Thia says:

    Berapa lama ya Gan mengkonsumsi Ace Maxs nya supaya bisa menetralisir Racun atau zat* yg tidak d inginkan d dalam tubuh.. cz skarang banyak makanan yg banyak mengandung pengawet atau kimia lain.

    • admin says:

      Kalau untuk menjaga kesehatan konsumsi rutin 2 x 15ml setiap hari (pagi dan sore atau sebelum dan sesudah tidur) sesudah makan.

  • adeilham says:

    Mau tanya klo membeli 1 ace max saja apakah bisa sembuh testis saya yg membengkak?

  • nophe says:

    apakah ace max bisa menyembuhkan kaki yang mengecil

  • aziz faisal says:

    Mas saya mau nanya, istiri saya telat haidnya udah 1bulan . Untuk pemakainnya yang benar kira” berapa kali sehari ya ? Agar haidnya bisa teratur kembali .

  • suwarno says:

    ijin tanya admin
    ibu saya kemarin di vonis dokter kena penyakit Liver akut secara medis sulit untuk disembuhkan, setelah saya mencarai informasi, saya ketemu Herbal ace maks lalu saya belikan 3 botol cara penggunaan sesuai aturan 3×30 Ml sehari 3 kali alhamdulliah setelah mengkonsumsi selama 2 minggu ibu saya di katakan sehat, yang menjadi pertanyaan saya adalah saya harus kasih berapa lagi dosisinya terima kasih

  • vrida says:

    Klo untuk radang teling (telinga berjamur) bisa gak??
    Aturan minumnya gimana??

  • Rioo says:

    Izin nanya saya sudah konsumsi acemax beberapa botol, cuma belum ada perubahan, saya ada kelenjer disekitaran leher, solusinya minum berapa banyak pak tolong sms ke nomer 08973004xxx

  • hadi says:

    Saya menderita penyakit autoimune yang menyerang otot sehingga lemah, apakah ace max bisa mengobati penyakit saya ?

    • admin says:

      Ace maxs bisa mengobati penyakit tersebut, silahkan konsumsi rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • agus wahyudi says:

    Klo usia 17 thn trus kena infeksi paru paru aturan pakainya gimana pak?

    • admin says:

      Konsumsi rutin 3 x 30ml setiap hari sesudah makan dan hindari beberapa makanan yang bisa menyebabkan timbulnya infeksi paru paru.

  • Thony says:

    Anak saya laki-laki (19 thn), kalau buang air kecil (BAK) lama keluarnya. Sudah dialami kira2 1 tahun, apakah bisa diobati dengan ace maxs. Kalau bisa, dosisnya bagaimana? krn dari yg saya baca diatas anak usia 6 s/d 35 thn cukup 30 ml per hari.

  • alicia vita clarissa says:

    pertanyaan aku, konsumsi ace max ini sampai kapan? atau ndak ada batas waktu yg ditentukan? atau cuma boleh dikonsumsi selama masa penyembuhan aja?

    • admin says:

      Ace maxs ini bagus untuk pengobatan dan kesehatan.

      Apabila anda sudah sembuh dari penyakit yang anda keluhkan setelah konsumsi ace maxs, maka bisa berhenti konsumsi ace maxs. Namun apabila anda ingin tetap sehat dan terhindar dari masalah penyakit lain silahkan konsumsi rutin ace maxs dengan dosis yang dikurangi misalnya 2 x 15 ml (pagi dan malam).

  • Dhion says:

    Assalam maaf mas sya mau tanya mama sya di diagnosa kena infeksi pankreas,tpi kmrin smpat transfusi drah,tpi beliau ada maagx gmmna solusix mas,tpi sya sdah bli ace maxs,dan ibu sya msh knsumsi obat dokter
    Mhon pncerahaanx

    • admin says:

      Ace maxs ini bisa juga untuk mengatasi maag asalkan dikonsumsinya sesudah makan. Dan apabila masih konsumsi obat dokter sebaiknya kasih jeda 1 – 2 jam sesudah atau sebelum konsumsi obat dokter.

  • Dhion says:

    Kebutlan.juga ibu sya ada asam urat jga,tpi kmrin smpat transfusi drah gra”hbx rendah apakah ace maxs bsa untuk skit infeksi pankreas,dan brapa botol hrus knsumsi,klo stiap msuk mkanan perutx sakit,saat transfusi drah yg terahir bdanx smua nyilu dan demam apakah bsa konsumsi ace maxz

    • admin says:

      Untuk masalah berapa botolnya itu tergantung dari tingkat keparahan penyakitnya, silahkan konsumsi dengan rutin 3 x 30ml setiap hari. Insyaallah semua penyakit yang diderita mama anda akan sembuh dengan perantara ace maxs ini.

  • Nani Kuswara says:

    Maaf, pantangan untuk yg kena Kista.

  • faisal says:

    Saya kalau BAK seperti terbakar dan sudah saya alami hampir 8 bulan tidak kunjung sembuh, apakah bisa sembuh lewat ace max??

  • rizki says:

    apakah acemax bisa dikonsumsi sebelum makan? jika setelah mengkonsumsi acemax merasakan mual apakah itu salah satu efek sampingnya? da apakah bisa diteruskan?

  • haya rahma says:

    ayah saya 65thn,sering kencing dimlam hari(kena stroke akibat darah tinggi),bgmana dosisnya,diminum setelah atw sesudah makan??trims

  • andhi says:

    untuk kista ginjal bisa tidak pak…?
    dan untuk penyembuhannya habis berapa botol dan bagai mana s=cara mengkonsumsi ace maxnya…??

  • hary says:

    Untuk axe max penyimpanan tidak di dlm kulkas bisa atau tidak ?

  • annisa says:

    mas saya keguguran, tapi darah belum berenti sudah 2 bulan lebih, apa bisa menggunakan ace max ? apa bisa sembuh? apa darah bisa berhenti? karena kata dokter klo tak kunjung berhenti harus kuret, saya tidak ingin kuret. pencerahan?

  • fitria says:

    Mas saya mau tanya .?kata dokter kmarin pas Usg .janinnya tidak berkembang.dan d haruskan kuret.tp saya nggak mau d kuret.karena takut ?apakah dengan minum ace max bisa keluar darahnya.dan harus abis brpa botol sampe darah bisa keluar nyampe bersih ?

    • admin says:

      Ace maxs ini bisa membersihkan rahim pasca keguguran mbak, untuk hingga bersih rutin konsumsi 3 x 30ml setiap hari sesudah makan. Kurang lebih sampai habis 3 – 4 botol

  • Yaya says:

    Mlm saya minum ace maxs,, dan minum rebusan benalu untuk penyakit getah bening boleh enggak bersamaan minum nya. Terimah kasih

  • Rini says:

    Mas saya ada benjolan d leher persis dbwah rahang sprti lipoma, sblm nya jg pernah ada dan sdh d operasi. Tp stlah 2th tmbuh lg namun d tmpat berbeda. saya sdh konsumsi 4botol Ace max tp perubahan hanya sedikit dan lambat. Saya mnum 3x30ml perhari. Apa ada solusi agar benjolan bs benar2 hilang dan sembuh? Dan sampai brp botol kira2 saya harus konsumsi lg? Sdgkan saya baca testimoni 4-5 botol saja sdh ada perubahan bahkan sembuh. Tlg infonya via SMS k 082220896. Mksih

    • admin says:

      Kalau masalah kesembuhan itu tergantung dari tingkat penyakitnya bu/pak. Sebaiknya ibu lanjutkan konsumsi rutin dan mulailah dengan pola hidup sehat dengan menghindari makanan jenis junkfood atau makanan yang dipantang.

  • dapin says:

    Min bisa untuk varikokel gak ? Cara pemakaian nya gimana ?

  • Winda says:

    Kalau untuk penyakit benjolan di vagina berapa sloki arus dkonsumsi?

  • Ririn says:

    Pak, saya punya tumor rahang tetapi saya saat ini sedang hamil 5 bulan, bisa tidak saya konsumsi ace maxs ini dan dosisnya berapa sloki sehari?

  • yana says:

    Anak saya 7th leukemia AML sedang menjalani kemoterapi ? Apakah bisa obat kemo dikombinasi minum ace max jg ataukah harus menunggu selesai kemo ? dan brp dosis dan waktu pemakaiannya ? trims

    • admin says:

      Bisa pak yana,asalkan dikasih jeda saja, jangan langsung berbarengan konsumsinya.
      Dosis nya 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

  • dwi fajariyanto says:

    pak jika kondisi pasien susah untuk menelan minum atau makan karena sakit struk dan skrang susah buat menelan makanan dan minuman… bagaimana cara meminumkan nya. kalaupun kitamulai dari seloki bisa apa tidak pak… karena kalau langsung 3 seloki susah pak,. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Disclaimer

Tingkat kesembuhan dan pemulihan tergantung dari kondisi saat ini, serta respon tubuh terhadap pengobatan yang dilakukan. Setiap orang mempunyai tingkat kesembuhan yang berbeda-beda, tergantung dari tingkat penyakit, usia, dan jenis kelamin. Penyalahgunaan produk yang kami jual bukan tanggung jawab kami. Semua kegunaan, jumlah dalam kemasan, petunjuk dosis, dan cara penggunaan sudah tercantum dalam kemasan. Harap dibaca dengan seksama.

ARYANTOHERBAL.COM merupakan situs penjual produk obat herbal terpercaya yang asli. Memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan konsumen. Obat herbal yang dijual merupakan produk baru dan masih jauh masa kadaluarsanya, serta masih disegel. Apabila produk rusak, maka akan diganti 100% tanpa tambahan biaya sedikitpun.

Khusus bagi anda yang mempunyai i'tikad tidak baik atau "berniat tidak ingin bayar" maka dengan berat hati akan kami cantumkan "nama, alamat lengkap, dan kontak anda" pada halaman DAFTAR KONSUMEN BLACKLIST dan akan disebar luaskan pada 100 situs kami sebagai orang yang tidak bayar.

YUK Gabung Menjadi Member QnC Jelly Gamat Dikotamu Sekarang Juga, KLIK➡ REGISTRASI MEMBER