Aryanto Herbal

Distributor Resmi Penjual Obat Herbal Online di Indonesia

Masyarakat dan Dokter Makin Percaya Manfaat Jamu

Masyarakat dan Dokter Makin Percaya Manfaat Jamu – Meskipun zaman sudah modern, bukan berarti kita dapat melupakan budaya minum jamu begitu saja. Mengapa? Karena jamu sangat berperan calam menjaga serta memelihara kesehatan masyarakat menjadi bagian penting dalam efisiensi pembiayaan kesehatan.

Dr. dr. Lestari Handayani, M. Med, seorang Profesor Riset ke-11 Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan Republik Indonesia mengatakan bahwa jamu mendorong masyarakat agar berbudaya sehat. Dia juga berharap, masyarakat dapat menerima jamu sebagai salahs atu cara pengobatan.

Lestari juga mengatakan “Pembuktian ilmiah membuat jamu semakin dipercaya di kalangan kedokteran, sehingga sudah selayaknya jamu menjadi perbekalan kesehatan dalam pelayanan kesehatan formal”

Pembuktian ilmiah jamu kata lestari tidak semata mengikuti cara kodokteran konvensional. Jamu sebagai bagian dari budaya masyarakat Indonesia kekhasan, kekuatan dan ciri tersendiri yang terkait dengan nilai dan kepercayaan.

“Pengembangan body of knowledge pengobatan tradisional Indonesia, telah menjawab tantangan pembuktian ilmiah” kata lestari.

Nah itulah berita kesehatan yang bisa disampaikan semoga saja bermanfaat dan dapat dijadikan referensi oleh semuanya.

Masyarakat dan dokter makin percaya manfaat jamu sekarang giliran anda. Yuk kita mulai hidup sehat dengan konsumsi jamu tradisional setiap hari untuk menjaga kesehatan dan mencegah timbulnya penyakit.

Dibawah ini adalah sebagian jamu tradisional yang aman untuk anda konsumsi setiap hari :

  • Ace maxs : Perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu.
  • Jelly gamat gold-g : Ekstrak teripang emas spesies gamapeptide
  • Tricajus : tribulus terrestris, maca (lepidium meyenii), teh polyphenols, serbuk jus lemon, asid sitrik, serbuk plum

2 thoughts on “Masyarakat dan Dokter Makin Percaya Manfaat Jamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.